Chapter 473

1.1K 181 1
                                    

Aku Pergi ke Istana untuk Meminta Pembubaran Hadiah Pertunangan

Sebelumnya, Ning Xueyan sudah berpikir bahwa mereka berdua seharusnya bergandengan tangan.  Sejak Ning Huaiyuan pergi ke tempat Ning Qingshan sekarang, selanjutnya mereka mungkin akan berusaha keras untuk menghadapinya. Menguji hubungan keluarga dengan tetesan darah di Kuil Gunung Dingin telah menghilangkan kesempatan untuk menjebak Nyonya Ming. Oleh karena itu, untuk mengubah Ning Huaiyuan menjadi putra istri lagi, mereka harus menjadikan Ny. Ling sebagai istri kedua.

Ini hampir tidak mungkin. Adapun situasi Ny. Ling saat ini, selama dia tidak memberi tahu, wanita itu tidak akan memiliki kesempatan untuk menjadi istri kedua. Bukannya sebagai seorang putri, dia dapat mengganggu urusan istri dan selir ayahnya, tetapi terutama karena Ny. Ling membunuh Ny. Ming dan dia adalah satu-satunya putri dari yang terakhir.

Jadi, jika dia keluar untuk mengucapkan beberapa patah kata, kata-kata ini akan lebih berguna daripada kata-kata siapa pun.

Selama dia mengizinkan Ny. Ling menjadi istri kedua dengan mengklaim bahwa Ny. Ling juga ditipu pada saat itu dan cinta keluarga harus dipertimbangkan, Ning Huaiyuan akan tetap menjadi putra seorang istri dan masih bisa menjadi Pewaris lord pelindung manor.

Tentu saja, dia harus mengakui atas nama Ny. Ming bahwa apa yang dikatakan Ning Huaiyuan adalah apa yang dikatakan Ny. Ming, tetapi dia sebelumnya menolak proposal Ny. Tua, jadi proposal ini tidak boleh disebutkan lagi.

“Tapi apa lagi selain ini? Apakah tidak ada solusi lain?” Ning Xueyan memutar matanya yang berair dan samar-samar merasa ada kemungkinan lain ...

Pangeran Yi tiba dengan sangat tiba-tiba, dan Ning Zu'an baru saja berada di ruang belajarnya pada saat itu.  Mendengar kedatangan Pangeran Yi, dia terkejut dan buru-buru keluar untuk menyambutnya. Pada saat yang sama, dia juga meminta seseorang untuk memberi tahu Nyonya Tua.

Ketika Ning Xueyan tiba atas undangan Ny. Tua, Ao Chenyi sudah berada di aula besar dari Lord Pelindung Manor, menempati kursi kepala paling terhormat dengan beberapa kasim dan penjaga kerajaan berdiri di belakangnya. Pada jubah brokat hitam-kemerahan yang gemerlap terdapat pola bunga bakung laba-laba dengan warna merah darah yang indah, yang begitu menyilaukan mata Ny. Tua sehingga meskipun dia berada di kursi sebelah kanan, hatinya tidak bisa menahan gemetar beberapa kali.

Gentar dengan jubah pangeran berwarna merah darah yang flamboyan ini, baik Ny. Tua maupun Ning Zu'an tidak akan berani untuk melihat wajah Ao Chenyi yang cantik tapi suram dan dingin.

Dia bersandar di bagian belakang kursi utama yang lebar seolah-olah tidak terjadi apa-apa, sehingga pemilik Marquis Manor dan Ny. Tua dari halaman dalam harus duduk di kursi sebelah kanan, tetapi dia sepertinya tidak tahu bahwa mereka berdua adalah senior permaisuri keduanya. Dia melirik kedua orang itu dengan sembarangan tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun, membuat suasana ruang tamu menjadi begitu serius dan serius sehingga detak jantung orang-orang hampir bisa didengar.

Ketika dia masuk, Ning Xueyan memberi hormat pada Ny. Tua dan Ning Zu'an terlebih dahulu dan kemudian secara alami pergi ke tengah ruang tamu untuk memberi hormat kepada Ao Chenyi. Pangeran Yi.

Saat suaranya terdengar di aula besar yang serius dan serius, rasa teror yang hampir hanya bisa terdengar oleh detak jantung orang-orang kemudian menghilang. Nyonya Tua menyeka dahinya tanpa sadar. Hanya dalam waktu singkat, dia berkeringat di dahinya. Meskipun Pangeran Yi tidak mengatakan apa-apa, dia sepertinya duduk di atas peniti.

Karena Pangeran Yi memiliki sikap yang mengesankan seperti itu, Pangeran Ketiga jauh lebih tidak sebanding dengan dia dalam perilaku yang mengesankan.

'Apa yang dia maksud barusan bahwa orang-orang manor kami menyinggung perasaannya?' Hati Ny. Tua tidak bisa menahan gemetar. 'Mereka yang berani menyinggung Pangeran Yi pasti akan berakhir dengan kematian berdarah. Tak seorang pun di ... Marquis Manor seharusnya menyinggung perasaannya, kan? Apakah ini urusan Ning Xueyan?'

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now