Chapter 488

1K 187 2
                                    

Ketiga Saudara Perempuan Bertindak Berbeda

Ketiga orang yang keluar bersama adalah pertunjukan persaudaraan.  Tetapi setelah kejadian ini, Ning Xueyan tidak ingin mengungkapkan perasaan saudara perempuan yang sebenarnya lagi. Bagaimanapun, kata-kata itu digunakan untuk membodohi Nyonya Tua. Faktanya, bahkan Ning Lingyun tidak menganggapnya serius, jadi mereka bertiga berpisah di pintu toko buku.

Ning Xueyan mengambil kereta itu begitu saja, mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tokonya yang baru dibuka, dan dia tidak mengundang mereka berdua untuk pergi ke sana.  Adapun ke mana Ning Qingshan dan Ning Lingyun akan pergi selanjutnya, itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Ning Qingshan tidak pernah ingin memberikan keretanya ke Ning Xueyan, tetapi apa yang terjadi barusan tidak berhasil, dan itu telah ditemukan oleh Ning Xueyan, jadi dia hanya bisa melihat Ning Xueyan naik ke kereta, membuat saputangannya menjadi bola di tangannya, menatap tajam pada kepergian Ning Xueyan dengan keretanya, dan menendang tanah dengan keras.

Tanpa diduga, dia menendang tanah dengan kakinya yang terluka, dan kemudian dia berteriak kesakitan dan memegangi kakinya, berjongkok tanpa sadar.

“Ada apa, Kakak Perempuan Ketiga? Apakah kamu melukai kakimu? Apakah kamu perlu masuk ke dalam dan istirahat untuk beberapa saat lagi dan biarkan aku mendapatkan kereta?” Adapun Ning Xueyan mengambil kereta sendirian, Ning Lingyun juga tidak mau menerimanya. Dibandingkan dengan mengikuti Ning Xueyan, dia lebih suka mengikuti Ning Qingshan. Sekarang dia segera berjongkok dengan Ning Qingshan dan bertanya dengan prihatin.

"Aku baik-baik saja." Ning Qingshan berdiri dengan tangan Caifen mendukung, memiliki jejak dingin di matanya. “Kamu pergi sendiri. Aku masih ada yang harus dilakukan, dan aku harus berjalan-jalan, jadi aku mungkin pulang nanti.”

Sangat jarang dia keluar dari rumah sekali. Tentu saja, dia tidak akan kembali begitu saja. Hari-hari ini, masalah muncul satu demi satu, dan dia harus pergi menemui Bibi Wu dan bertanya tentang situasi Tutor Besar Ya dan Permaisuri Terhormat Ya. Adapun masalah yang mereka pikir dia adalah anak dari Keluarga Ya, Ning Qingshan sangat senang bahwa kesalahpahaman ini akan terus ada.

“Bisakah aku pergi denganmu, Kakak Perempuan Ketiga? Kakimu terluka, dan Caifen tidak dapat menopangmu sendirian.” Ning Lingyun juga berdiri bersamanya, ragu-ragu sejenak, tetapi masih berkata.

“Tidak, sama seperti Adik Perempuan Kelima, aku juga tidak suka orang yang mengikutiku. Selain itu, kakiku sangat sehat, dan aku tidak membutuhkanmu untuk menopangku. Aku bukan Ning Yuling atau nenek kita, dan sebaiknya kamu menyisihkan penampilanmu!” Meskipun gejala sisa dari luka kakinya tidak ditemukan oleh orang lain, itu telah menjadi keterikatan emosional Ning Qingshan. Ketika Ning Lingyun menyebutkan ini, Ning Qingshan segera menajamkan nada suaranya.

Melihat Ning Qingshan marah, Ning Lingyun menjadi semakin sedih.  “Kakak Perempuan Ketiga, aku hanya ingin membantumu, tidak ingin melakukan apa pun. Apakah kamu begitu tidak mau bersamaku, Kakak Perempuan Ketiga? Aku tidak punya tempat untuk pergi sekarang.  Awalnya, aku ingin mengikutimu, Kakak Perempuan Ketiga. Setidaknya, aku bisa jalan-jalan denganmu.”

“Kamu memainkan makhluk menyedihkan lagi.” Di masa lalu, Ning Qingshan telah menyaksikan tampilan kejam Ning Lingyun ketika Ning Lingyun mengikuti Ning Yuling.  'Aku tidak menyangka tatapan kejam itu telah disamarkan sedemikian rupa sekarang. Benar saja, dia adalah putri selir dan tidak bisa menunjukkan dirinya di depan umum.' Dia mendengus dingin: “Ning Lingyun, kamu benar-benar tidak perlu berakting di depanku. Seperti yang dikatakan Adik Perempuan Kelima barusan, mari kita berpisah. Apa yang ingin kamu lakukan? Selama kamu tidak menggangguku, kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan, tetapi jika kamu menggangguku…"

[B3] The Devious First-Daughter (嫡女有毒)Where stories live. Discover now