[#EXOFFIMVT2019] DINA NATASYA_JUST A DATE

13 0 0
                                    


JUST A DATE

[Dina Natasya]

"Jika kamu ingin satu permintaan, apa yang ingin kamu wujudkan?"

Seorang wanita berjubah hitam tersenyum misterius sembari menatap dalam manik mata seorang Yoon Hyunra. Terlalu banyak sesuatu yang Hyunra inginkan dan sulit untuk mengatakannya. Manusia memang terlahir serakah, mereka semua tidak akan puas pada satu hal dan akan meminta lebih dan lebih.

"Hanya satu permintaan yang akan aku kabulkan." ucap wanita itu seakan mengetahui isi kepala Hyunra.

"Aku.." lirih Hyunra tidak yakin, "Aku ingin.."

"Hyunra! Yoon Hyunra!"

' Kedua mata Hyunra terbuka lebar. Ternyata hanya mimpi. Hyunra mengernyit kesal. Mimpinya terasa sangat nyata hingga ia enggan bangun jika lelaki yang lebih tua darinya lima tahun itu tidak menyerukan namanya. Dia adalah Ji Seunghwan, manager Hyunra.

"Ayo segera rapikan make up-mu, sebentar lagi giliranmu tampil!" ucap Seunghwan menarik tangan Hyunra menuju kursi rias dan menyerahkan gadis itu pada sang make up artis.

"Seunghwan-ah, aku barusan bermimpi." ucap Hyunra sembari menatap Seunghwan dalam pantulan cermin rias.

"Mimpi yang menyeramkan lagi?" tebak Seunghwan.

Hyunra menggelengkan kepalanya. Mungkin Seunghwan sudah kebal mendengarkan cerita mimpi Hyunra yang akhir-akhir ini menyeramkan seperti ikut berperang di jaman Joseon, bertemu dengan orang berwajah mengerikan, dan dikejar harimau. Tapi kali ini berbeda, seperti ada pertanda baik.

"Yoon Hyunra-ssi, dimohon segera bersiap di belakang panggung." ucap seorang staff membuka pintu ruang tunggu Hyunra.

"Ok, aku akan segera ke sana." ucap Hyunra tersenyum ramah.

Setelah dirasa penampilannya telah sempurna, Hyunra bangkit dari duduknya. Berjalan keluar dari ruang tunggu menuju belakang panggung. Hari ini Hyunra akan tampil di acara penghargaan akhir tahun. Hyunra berjalan penuh percaya diri, ia sudah tidak sabar untuk melihat antusias para fans-nya.

Sebuah pemikiran menghentikan langkah Hyunra. Hyunra membalikkan tubuhnya—menatap pintu ruang tunggu yang terbuka.

"Seunghwan-ah, jangan beli makanan untukku nanti." ucap Hyunra singkat lalu kembali melanjutkan perjalanannya.

Lelaki yang sibuk berkemas di dalam ruang tunggu Hyunra itu hanya terperangah. Terheran dengan perkataan Hyunra. Tumben sekali gadis itu memintanya untuk tidak membeli makanan seusai ia tampil. Biasannya Hyunra akan mengeluh lapar jika tidak ada makanan setelah tampil. Namun Seunghwan hanya mengendikkan bahunya dan mencoba mengerti.

***

"Jika kamu ingin satu permintaan, apa yang ingin kamu wujudkan?"

Lagi. Hyunra teringat tentang perkataan sosok wanita misterius dalam mimpinya. Kini napas gadis itu terengah-engah. Hyunra telah menyelesaikan penampilan special-nya. Dari tempatnya berdiri Hyunra dapat melihat lautan Happy Bong—nama tongkat lightstick fandom Hyunra—yang menyala terang dan mendengar teriakan para fansnya.

"Aku ingin mengakhiri semua ini. Menjadi orang biasa seperti mereka semua yang bisa bersenang-senang." batin Hyunra dalam senyum tipisnya untuk close up penutup.

Lampu padam. Suara langkah kaki pembawa acara terdengar samar menaiki panggung. Hyunra membungkukkan tubuhnya tanda terima kasih lalu ikut berjalan turun bersama para dancer yang menemaninya menari di atas panggung.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 28, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

#EXOFFIMVT2019Where stories live. Discover now