[#EXOFFIMVT2019] L_MIRACLE IN COACH 10

7 0 0
                                    


MIRACLE IN COUCH 10.

Aku menangis tanpa suara di dalam toilet. Layar smartphoneku masih menyalah. Pengumuman hasil Fan Raffle*1 masih terlihat jelas.

"Sorry please try again later ... " dan penjelasan selanjutnya yang menyatakan bahwa aku tidak memenangkan Fan Raffle yang sangat aku impikan selama ini. Perang tiket konser BSB, (band yang sangat digandrungi semua makhluk) yang sangat ketat membuat

satu-satunya harapan kami sebagai fans hanyalah Fan Raffle dimana kita bisa langsung membeli tiket tanpa "pertumpahan darah".

Tapi semua harapan hilang sudah, tangisku. Kenapa aku tidak pernah beruntung? Satu saja keajaiban apakah begitu sulit??

"Elly, Elly ya,??" seseorang menggedor pintu toilet.

"Yaa!!! Kim Elly, apa yang terjadi??" dia mengetuk pintu lebih kuat lagi.

"Kau mau merusak pintu ini?? harga pintu ini bisa membuat kamu tidak makan satu minggu" aku dengan tiba-tiba membuka pintu toilet, dan mendapati dia dalam posisi mau menggedor pintu lagi.

"Kalau pintu ini rusak tentu saja kau yang harus membayarnya" jawabnya santai dengan senyuman khasnya.

"Kau mau apa? Pinjam uang lagi untuk beli album?" kami sudah saling mengerti tentang hal ini. Walaupun agak mengesalkan punya teman yang hobinya mengumpulkan PC2, yang membuatnya harus membeli puluhan album, tapi dia tetap teman sejati bagiku.

"Yaaa, apa profil mukaku hari ini seperti orang yang tidak punya uang??" sambil memperlihatkan padaku sisi samping dari pipi chubbynya.



1 Fan Raffle: sistem ticketing yang diundi bagi members fansclub untuk dapat membeli tiket konser.

2 Photo Card, foto idola dalam bentuk kartu. Biasanya didapat di dalam album lagu.


"Nhe3, nhe, kau persis seperti orang yang sangat tidak butuh uang... untuk makan lagi" ejekku sambil keluar dari toilet, dan menuju wastafel.

#EXOFFIMVT2019Where stories live. Discover now