[#EXOFFIMVT2019] AUDREY_A RING FOR MAMA

19 0 0
                                    


A Ring for Mama

Audri Prastika

*Hai ma...*

Seoul, Aug 23rd,2019, KST 08:00 am.

Sinar mentari menyinari jalanan yang sudah dipenuhi oleh kendaraan dan pejalan kaki yang setiap individu sudah mempunyai tempat yang dituju saat ini udara di Korea masih dingin meskipun mulai memasuki musim gugur tapi hal itu bukan menjadi alasan untuk tidak beraktivitas, ada yang pergi ke sekolah, kuliah, kerja bahkan sekedar membeli kopi. Tidak jauh dari sekitaran jalanan ramai ini ada kawasan tempat tinggal yang terdiri dari beberapa bangunan lama dan baru dengan harga yang berbeda-beda tergantung dari keinginan si penyewa kamar. Seorang gadis baru saja keluar dari flat nya dan disapa oleh seorang nenek yang hendak kembali ke kamarnya.

"Anneyeong Channa-ya"

"Anneyeonghaseyo"

Gadis yang baru saja keluar dari flat nya itu bernama Channa Jung sebelum berangkat kerja ia akan menatap langit pagi sambil tersenyum lalu membeli kopi, hal itu ia lakukan karena ada suatu alasan – terkecuali membeli kopi –

"Morning Cassandra"

"Morning James"

"Americano as usual?"

"Ya"

"Ok, 10 Minutes"

Channa Jung atau Cassandra lahir di Korea namun ia menghabiskan sebagian waktunya di Amerika lalu memutuskan kembali ke Korea 2 tahun yang lalu karena ia ingin dekat dengan mamanya dan ayahnya tidak keberatan dengan keinginannya. Mamanya sendiri yang memberikan nama korea untuk Cassandra dan mengambil marganya sebagai pelengkap.

"Cassandra, how is your dad?"

"He's well and recently sending me his photo"

"does he show you his life run well?"

"Ya but the real reason is just to show how he spent his money to his girls that's why my mom's choice is true"

"uhm, i don't mean"

"It's okay, i'm better now"

Channa merasa bersyukur ia dapat bertemu temannya di Korea, ia nyaris depresi karena hidupnya di Korea sangat berat disaat ia mulai menangis ia akan pergi mencari kafein namun malam itu ia sangat stres dan pergi ke salah satu coffee shop ia terkejut melihat James ada di depannya.

"Here is your americano"

"how much?"

"I give it to you, this is my apology and i give all of my power to you in this coffee"

"You're so sweet, thanks James. I owe you"

"Never mind, I did it sincerely that's what are friends for and this is your benefit to have a friend as the coffee shop owner"

Channa pergi dari kedai kopi itu dan pergi menuju tempat kerjanya, selama 2 tahun ia pindah ke negara ini ia mulai terbiasa dengan sistem kerja warga korea yang serba cepat.

***

"Channa-sshi, kami akan makan malam kau mau ikut?"

"terimakasih tapi aku ingin pulang"

"sesekali ikutlah dengan kami"

"Maaf kali ini aku tidak bisa ikut ada sesuatu yang harus ku kerjakan dirumah"

#EXOFFIMVT2019Where stories live. Discover now