[#EXOFFIMVT2019] NABILAH AYU_A DREAM INSIDE ME

7 0 0
                                    


JUDUL : A Dream Inside Me.

NAMA PENA : Nabilah Ayu

"Seunghyun! Sudah berapa kali ibu katakan padamu! Bangun!"

Seunghyun pun mulai membuka matanya. Kemudian berusaha mendudukan tubuhnya. "Tunggu apalagi? Sekarang cepat mandi!" perintah ibu seunghyun pagi itu. Dengan langkah lunglai, ia pun bergegas ke kamar mandi.

Setelah selesai bersiap untuk pergi ke sekolah, seunghyun pun turun ke bawah untuk sarapan bersama ibu dan ayahnya. Kemudian, berangkat menuju sekolah bersama ayahnya.

"Kau yakin apa sudah tidak ada lagi barangmu yang tertinggal? Jangan sampai ayah menemukan kotak bekalmu di mobil ayah seperti kejadian satu tahun yang lalu lagi ya."

"Dasar ayah ini, masih saja diungkit. Benar sudah tidak ada ayah." Jelas seunghyun dan kemudian keluar dari mobil milik ayahnya. Seunghyun pun saling melambaikan tangan dan saling melempar senyum dengan sang ayah sebelum akhirnya mobil sang ayah melaju pergi. Ia pun segera masuk ke dalam gerbang sekolah barunya.

"Selamat pagi anak anak! Hari ini ibu membawa murid baru di sekolah ini. Ibu harap, kalian dapat berteman baik dengannya. Jeong Seung Hyun, mari perkenalkan dirimu di depan sini."

Seunghyun pun mulai memperkenalkan dirinya di depan teman teman barunya, "Selamat pagi semua! Saya Jeong seung Hyun, pindahan dari kota Busan. Saya harap, kalian mau menerima dan berteman baik dengan saya, Sekian."

"Baiklah untuk Seunghyun, silakan duduk di kursi kosong, di sebelah..."

"Di sebelah Jeong Sohee."

Seunghyun memberikan senyuman kepada ibu guru barunya sebelum menuju kursi kosong yang akan menjadi tempat duduk ia selama 1 tahun lamanya. Dan perempuan di sebelahnya pun, akan menjadi teman satu bangku selama 1 tahun lamanya pula, bahkan mungkin lebih.

'Kim So Hee'

Seunghyun membaca Nametag di rompi perempuan itu. Dan saat mata Seunghyun beralih pandang ke arah wajah Sohee, ternyata Mata Sohee pun juga sedang melihat wajah Seunghyun. Mata mereka bertemu. Dan terasa deguban kencang di jantung Seunghyun kala itu. 'Entahlah, mungkin deguban ini karena aku gugup' pikir seunghyun kala itu.

"Aku Seunghyun, Jeong Seung Hyun. Kau bisa memanggil ku Seunghyun."

Tanpa disadari tangan Seunghyun ikut mengulur seolah ingin berjabat dengan Sohee. Dan tanpa disadari pula, mimik wajahnya berubah. Seolah ia gugup, karena tanpa disangka ia akan mengajak perempuan di sebelahnya itu berkenalan.

"Aku Kim So Hee, Kau bisa memanggilku Sohee. Aku harap kau dan aku bisa berteman baik!"

Sohee menjabat tangan Seunghyun dengan ramah, dan tak lupa melemparkan senyuman kepada Seunghyun. Tanpa disadari pipi seunghyun berubah memerah. Bibirnya tersenyum tulus. Ada kesan bahagia yang terukir di sana.

Sejak saat itu, mereka mulai berteman dengan baik. Menjadi sepasang sahabat yang sangat menyenngkan satu sama lain.

___

Tak terasa, sudah hampir tiga tahun mereka menjadi sepasang sahabat. Sejak awal masuk SMA, sampai dengan mendekati kelulusan pun mereka masih bersahabat dengan baik. Hampir setiap hari mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Kedekatan mereka tak pernah pudar sampai detik ini juga.

"Seunghyun, jika kamu diberikan satu permintaan untuk mewujudkan dari sekian banyak mimpi mimpimu, kamu ingin wujudkan yang mana?" Tanya Sohee pada suatu sore saat mereka sedang berada di suatu taman di kota Seoul.

"Tidak tau." Jawab Seunghyun sekenanya,

"Loh kok tidak tau? Kamu ini bagaimana?"

"Bagaimana apanya sih Sohee? Aku kan tidak punya mimpi."

#EXOFFIMVT2019Where stories live. Discover now