«seven»

4.7K 679 24
                                    

Seluruh member bangtan juga Sena dan Kira tengah melahap masakan buatan Chef Seokjin di ruang tengah. Asyik mengobrol dan saling melemparkan candaan, terutama Seokjin yang gencar melontarkan dad joke andalannya. Kira, gadis itu sudah senang sendiri bermain dengan Taehyung, Jungkook, dan Jimin. Entah apa yang menyebabkan keempat orang itu bisa akrab dengan sangat cepat.

Dari semua orang yang larut dalam candaan itu, hanya Yoongi yang tetap diam dan tidak berminat untuk masuk bergabung dalam obrolan, pria itu memilih menyibukkan diri dengan menegak sekaleng kola.

Sena menyadarinya, sampai-sampai wanita itu beralih dari obrolan demi memperhatikan Yoongi yang masih tampak acuh untuk sekian lama, kendati pria itu sebenarnya tau jika Sena tengah menatapnya.

Namjoon sangat peka terhadap situasi, terutama pada Sena karena wanita itu mendadak diam, padahal obrolan masih terus berlanjut.

"Sudah berapa lama kita di sini?" ucap Namjoon tiba-tiba.

"Dua jam, mungkin? Atau lebih?" jawab Hoseok.

"Sepertinya kita harus kembali ke dorm, apa kalian lupa jika kita punya proyek lagu yang masih belum terselesaikan?" ucap Namjoon lagi.

"Yah, kenapa kau harus mengingatkan proyek itu di saat seperti ini, Namjoon-ah. Ayolah Sena baru saja datang," sungut Seokjin.

"Proyek itu harus selesai tepat waktu, hyung. Mau tidak mau kita harus sesegera mungkin menyelesaikannya."

"Ah, baiklah kalau begitu," ucap Seokjin pasrah, lalu menatap Sena.

"Maafkan kami terutama saudaramu ini, Sena-ya. Dia itu terlalu pekerja keras, padahal adiknya baru saja datang dari jauh."

Sena tersenyum, "tak apa. Aku yang seharusnya minta maaf, pekerjaan kalian jadi tertunda karena membuat pesta penyambutan ini."

"Jangan sungkan begitu. Kami senang karena kau kembali lagi ke Korea setelah sekian lama," ucap Hoseok.

Namjoon kemudian berdiri, "ayo kembali ke dorm. Kita masih punya proyek yang harus segera diselesaikan," dan berkata pada ketiga maknae-nya itu untuk pulang.

Taehyung, Jimin, dan Jungkook yang sedang asyik bermain dengan Kira langsung mendesah kecewa, "ah, hyung."

"Paman, apa aku boleh ikut?" tanya Kira tiba-tiba.

"Kira di sini saja, sayang. Paman Namjoon harus bekerja," ucap Sena.

"Kira bisa ikut kami ke dorm. Lagi pula sepertinya dia masih ingin bermain dengan Taehyung dan lainnya," ucap Namjoon.

"Tapiㅡ"

"Tapi khusus Yoongi hyung, kau harus tinggal di sini dan bantu Sena membersihkan apartemennya," titah Namjoon.

"Dan yang lain, ayo pulang," dan berjalan terlebih dahulu kembali ke dorm yang berada dua lantai di atas dari lantai apartemen Sena berada.

"Aku bawa Kira, ya. Nanti aku kembalikan lagi dia. Annyeong," ucap Taehyung lalu melangkah pergi sembari menggendong Kira, diikuti dengan member yang lainnya.

Hanya tinggal Sena dan Yoongi yang berada di dalam apartemen, selanjutnya suasana canggung langsung meliputi keduanya. Sena lantas berdiri dan berjalan menuju dapur untuk mencari beberapa kantung sampah, sedangkan Yoongi hanya diam memperhatikan gerak-gerik Sena dari ekor matanya saja.

"Oppa, kau bisa kembali ke dorm bersama yang lain. Aku bisa membersihkan semua ini sendiri. Pulanglah, kau juga masih harus mengerjakan proyek lagumu," ucap Sena.

"Namjoon berbohong. Proyek itu bahkan sudah selesai kemarin malam, hanya member lain saja yang belum tau. Kalau proyek itu belum selesai, mengapa Namjoon memperbolehkan Kira ikut ke dorm?"

"Hmm. Tidak apa 'lah, oppa bisa kembali ke dorm dan beristirahat," ucap Sena lalu menumpuk piring kotor dan membawanya ke dapur.

"Kau baik-baik saja?" ucap Yoongi yang tiba-tiba berdiri di depan meja pantry.

Sena mengernyit.

"Perceraianmu, apa kau baik-baik saja?" tanya Yoongi lagi.

"Ah, ya, aku baik-baik saja."

"Kau masih sama seperti yang dulu. Masih tidak pandai untuk berbohong. Kau bisa bercerita padaku jika kauㅡ"

"Oppa, bisa kau kembali ke dorm saja? Aku kebetulan sedang ingin sendiri. Terima kasih karena kau sudah menyempatkan diri datang kemari," ucap Sena lalu berjalan masuk ke kamar meninggalkan Yoongi seorang diri di dapur.

➿➿➿

※Vote and Comment※

Heal Me [MYG] ✔Where stories live. Discover now