«thirty four»

3.5K 573 76
                                    

Baru malam ini, pertama kalinya bagi Yoongi merasa jenuh dengan rutinitasnya menciptakan berbagai macam karya-karya baru. Padahal sebelumnya, pria itu selalu bersemangat untuk selalu membuat sebuah karya baru, baik untuk dipasarkan maupun untuk arsipnya sendiri. Bahkan ia sampai merelakan waktu tidur kesukaannya dan menginap di Genius Lab hanya untuk hobinya itu.

Yoongi mengambil ponselnya, lalu mencari room chat kakao-nya dengan Sena dan mengetikkan sesuatu di sana. Dalam pikiran Yoongi, siapa tau kekasihnya itu bisa membangkitkan lagi semangat membuat lagunya yang hilang.

"My baby bear."
[Read]

"Hm?"
[Read]

"Sedang apa?"
[Read]

"Mengerjakan lagu. Ada apa?"
[Read]

"Aku bosan, dan tidak ada satupun ide yang lewat di kepalaku untuk kutulis. Bagaimana ini? 😣☹️"
[Read]

"Wow, pada akhirnya, otak genius seorang Min Yoongi bisa tersumbat juga 😂. What's wrong with you?"
[Read]

"Entahlah. Ini baru pertama kalinya untukku juga 😭. Help me, please."
[Read]

"Lalu aku harus bagaimana?"
[Read]

"Kau sudah makan belum?"
[Read]

"Astaga!"
[Read]

"Apa? Kenapa? Apa terjadi sesuatu? 😮"
[Read]

"Aku baru sadar ini sudah jam makan malam. Sebentar, Kira pasti kelaparan sekarang."
[Read]

"Hei, kita makan di luar saja. Kebetulan aku juga belum makan malam."
[Read]

"Sekalian, aku mau bertemu denganmu."
[Read]

"I miss you so bad ❤️"
[Read]

"Baiklah, aku siap-siap dulu. Beritahu aku jika oppa sudah sampai. Jangan masuk ke apartemenku sembarangan! 😡"
[Read]

"On my way, babe 😍. See you 😘"
[Read]

---

Setelah makan malam, Yoongi mengajak Sena dan juga Kira untuk berkeliling sebentar di pasar malam di daerah Myeongdong. Yah, dengan sedikit alasan jika Yoongi memerlukan udara segar untuk merilekskan otaknya yang sedang dilanda krisis ide. Dan tentu saja ajakan Yoongi itu langsung disambut dengan baik dan antusias oleh Kira. Lagipula, setahu Yoongi, semenjak gadis itu tinggal di Korea, sepertinya Sena juga jarang bahkan tidak pernah untuk mengajak Kira jalan-jalan berkeliling Seoul.

Berbeda dengan Kira, Sena justru sebaliknya. Wanita itu awalnya menolak ajakan Yoongi untuk berkeliling Myeongdong. Bagaimana tidak, kawasan itu sangatlah ramai, dan kemungkinan besar ada banyak orang yang akan mengenalinya dan Yoongi. Sena hanya berpikir jika masih belum waktunya untuk mempublikasikan hubungan mereka ke depan khalayak umum. Apalagi dengan statusnya sebagai single parent satu anak dan Yoongi yang masih bujangan.

Tapi, bukan Yoongi namanya jika pria itu tidak bisa membuat Sena mengikuti keinginannya. Di dalam mobil, Yoongi menyiapkan dua buah masker berwarna hitam dan sebuah topi yang akan dipakai oleh pria itu. Yoongi sudah bisa menebak bahwa pasti Sena akan menolak ajakannya untuk keluar bersama di keramaian publik, jadi Yoongi mempersiapkan segalanya, dan berakhirlah mereka di sini, di pusat Myeongdong yang cukup padat oleh lautan manusia.

Heal Me [MYG] ✔Where stories live. Discover now