«one»

8.3K 927 8
                                    

Breaking News, "Pengusaha nomor satu England, Henry Walker dan mantan penyanyi K-Pop, Yoo Sena telah resmi bercerai. Tidak ada yang mengetahui apa penyebab perceraian dua sejoli yang enam tahun lalu menghebohkan publik dengan kabar pernikahan mereka dengan jarak usia keduanya yang dinilai cukup jauh mencapai angka duabelas tahun. Keduanya kembali membuat publik bertanya-tanya, sebab beberapa pekan yang lalu Henry masih terlihat menemani Sena menghadiri New York Fashion Week. Apa yang terjadi dengan Henry dan Sena sebenarnya? Benarkah ada orang ketiga dibalik perceraian mereka?"

◎◎◎

Seoul, 11.46 KST

Sena menghembuskan napas panjang begitu wanita itu menjejakkan kaki keluar dari pintu kedatangan internasional Bandara Incheon, tak mengira bahwa dirinya akan kembali lagi pada tanah kelahiran dan juga tempatnya meniti karir menjadi seorang selebriti. Sejak pengumuman pernikahannya enam tahun yang lalu, Sena memang telah memutuskan bahwa ia akan tinggal dan menetap di London mengikuti suaminya. Bahkan aset berupa apartemen mewah di salah satu kawasan elite Seoul, sudah Sena jual satu bulan sebelum pindah ke London.

Tapi Tuhan memang memiliki rencana lain yang tidak dapat ditentang oleh siapapun, tanpa pengecualian. Ia telah memutuskan bahwa Sena memang harus kembali lagi Korea, setelah berita perceraian wanita itu dengan salah satu pengusaha di England, Henry Walker mencuat keluar dan kembali menghebohkan publik.

Sena tentu memiliki alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih kembali ke tanah kelahirannya daripada ke negara lain selain Korea. Memboyong juga Kira, si putri kecil berusia lima tahun yang merupakan hasil dari pernikahan bersama dengan Henry enam tahun lalu, untuk ikut bersamanya.

"Mom, are you okay?" sebuah gerakan dari tangan kecil dalam genggaman Sena menyadarkan bahwa wanita itu sekarang tidak seorang diri.

Sena menatap Kira dengan senyum lembutnya, "sure."

"Really? You're not lying, right?"

"Yes my sweetie, do not worry about me. Cham, Kira ingat 'kan kalau sekarang Kira berada di Korea?"

"Ne, pakai Bahasa Korea saat berada di Korea," ucap gadis kecil itu sambil menyengir, yang membuatnya semakin terlihat sangat lucu.

"Good."

"Mom, di mana Paman Kim? Apa dia yang akan menjemput kita?"

Sena kemudian mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru bandara, siapa tau sepupu laki-lakinya itu sudah datang, atau mungkin menunggunya di satu sudut bandara. Namun nihil, masih belum ada tanda-tanda bahwa pria bermarga Kim yang dipanggil 'paman' oleh Kira itu sudah datang untuk menjemput.

"Sepertinya Paman Kim-mu belum datang. Sambil menunggu, cheesecake and strawberry milkshake?" tawar Sena.

Kira tersenyum gembira mendengar Sena menyebut dua makanan favoritnya itu, "let's goo, Kira sudah sangat lapar," dan langsung menarik Sena masuk ke sebuah cafe yang ada di bandara.

➿➿➿

※Vote and Comment※

Heal Me [MYG] ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum