«four»

5.2K 773 25
                                    

Namjoon, Sena, dan Kira telah sampai dan memasuki salah satu kawasan apartemen yang cukup mewah. Dengan berbagai fasilitas lengkap untuk para penghuninya serta pemandangan yang apik, membuat apartemen ini terpilih sebagai hunian idaman seluruh antero Korea.

Beruntungnya Sena, karena kebetulan dorm Bangtan juga berada di lingkungan apartemen itu, sehingga Namjoon memilih membeli satu unit di tempat yang sama, untuk Sena dan Kira tinggali.

Ketiga orang itu kemudian turun dari mobil usai Namjoon memarkirkan mobil hitam mewahnya pada area khusus parkir VIP. Mereka baru benar-benar masuk ke lobby apartemen setelah mengeluarkan koper-koper besar milik Sena dan Kira dari bagasi mobil.

"Oppa, apa kau tidak berlebihan memilih tempat tinggal di sini? Aku rasa waktu di telepon dulu, aku memintamu mencarikan hunian yang biasa-biasa saja untukku dan Kira," ucap Sena.

"Mana ada penyanyi kelas atas sepertimu tinggal di tempat yang biasa-biasa saja? Lagipula dorm Bangtan juga ada di gedung ini, jadi jika terjadi sesuatu, aku bisa dengan mudah menghampirimu sambil membawa member yang lain."

"Jaman keemasanku sudah lewat, oppa. Sekarang aku hanyalah seorang ibu rumah tangga dengan satu anak gadis yang lucu," ucap Sena sambil mencolek pipi gembul Kira.

"Tapi terima kasih, nanti aku kirim uangnya saat rumah di London sudah laku terjual," ucap Sena lagi.

"Emm, Sena-ya, kalau oppa boleh jujur, sebenarnya yang membelikanmu satu unit apartemen di sini bukanlah aku, tapi Yoongi hyung."

"... maksudku begini, dari awal aku memang sudah berencana untuk membelikanmu satu di sini. Aku juga membicarakan tentang ideku ini dengan member yang lain, dan kebetulan mereka semua setuju."

"... tapi dua hari kemudian, saat aku hendak membayar apartemen yang sudah aku pesan untukmu, ternyata pesananku itu sudah dibayar sebesar tujuh puluh lima persen, atas nama Min Yoongi."

Sena terpanjat, "eh?"

"Ya, begitulah."

"Jadi, apartemen itu atas nama Yoongi oppa?" tanya Sena lagi.

"Tidak juga, saat kutanyakan dua hari yang lalu, unit itu masih atas namamu. Aku juga awalnya mengira bahwa apartemen itu sudah berubah nama menjadi milik Yoongi hyung."

"... kesimpulannya, Yoongi hyung hanya membayar tujuh puluh lima persen dari total harga, dan sisanya aku yang membayar."

Sena balik menatap lurus pintu besi lift setelah mendengarkan penjelasan Namjoon, tak lama kemudian wanita itu menghembuskan napas panjang.

"Beritahu aku saja berapa harga unit itu, nanti akan kukembalikan uangnya lewat oppa," ucap Sena.

"Kau tidak perlu membayar uang yang kukeluarkan untuk membeli apartemen itu. Kau ini adikku, jadi hal seperti ini sudah menjadi kewajibanku."

"... tapi jangan beritahukan ini pada Yoongi hyung saat kau bertemu dengannya nanti, karena sebenarnya dia ingin aku tutup mulut tentang ini," ucap Namjoon.

"Aniya, aku akan tutup mulut untukmu. Terima kasih sudah memberitahuku tentang masalah ini, oppa. Aku janji akan membayarnya secepat mungkin," ucap Sena seraya memaksakan sebuah senyuman keluar dari bibirnya.

"Yoongi hyung juga ikut menyambut kedatanganmu kembali ke Korea. Jadi, saat ini mungkin dia sudah berada di apartemenmu bersama member yang lain."

➿➿➿

※Vote and Comment※

Heal Me [MYG] ✔Where stories live. Discover now