¤ SEQUEL ¤

124K 2.7K 76
                                    

Erlang Jordan Salvador Denza,

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Erlang Jordan Salvador Denza,

Memiliki sifat galak sekaligus wajah yang tampan nan romantis. Kick Boxing adalah cabang olahraga yang paling ia sukai, selain menjadi anak dari pemilik perusahaan besar. Ia juga di takuti oleh banyak orang karena Bela diri yang ia naungi tidak hanya satu jenis.

Sampai suatu ketika seorang gadis cantik yang pendiam mampu membuat seorang Erlang yang selalu bersikap kasar dan galak menjadi cowok yang lembut dan pintar merayu.

Semua ini terjadi begitu saja, Erlang kosong soal cinta. Sebelummya ia hanya mencintai adiknya saja, Zach Salvador Denza.

"Dek, kamu cantik. Tapi sayang kamu harus belajar senyum supaya cinta aku semakin bertumbuh besar. Mau ya jadi pacarku?"

"Kita kenal, kamu lupa nama kakak tadi pagi? Erlang Jordan Salvador Denza, panggilannya sayang kalo buat kamu," ujar Erlang dengan memberikan senyuman paling manisnya.

AKAN DI PUBLIKASIKAN PADA TANGGAL 14 Mei 2018.

***

Sekilas sinopsis Sequel Bara Possesivum, gak usah di baca kalo jelek. Di baca sampe tamat kalo bagus, simpel kan? Okee 😊😂

BARA POSSESSIVUMWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu