Ceritaremaja Stories

262 Stories

Radio Heartbreak by fathiayunasa
#1
Radio Heartbreakby Fathia Yunasa
Bercerita tentang Inshira Kania, gadis penyandang Celebral Palsy Diplegia yang bercita-cita menjadi penulis naskah program radio, ia juga suka mendengarkan radio. Salura...
kita sama tapi beda.. by ayrayaanune
#2
kita sama tapi beda..by i'm ayra
sebuah kisah menceritakan tentang seorang gadis yang awalnya tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pemuda yang di kenal dengan keusilannya hingga membuat salah satu d...
SAGARA by OREN_WORLD
#3
SAGARAby Lorensia
"Meski hidup itu kadang tidak adil, tapi gue yakin kalo Tuhan selalu adil" -Sagara "Gue Sagara, Silvester Arjuna Sagara. Hidup itu indah bro kalo lo nggak...
Om Iqbaal by sisedayu
#4
Om Iqbaalby who
17+ FOLLOW SEBELUM BACA! VOTE DAN KOMEN. "kamu udah jadi bagian hidup saya" - iqbaal
Ana Uhibbuka Fillah, Ustadz Akhtar. by nakamurami
#6
Ana Uhibbuka Fillah, Ustadz Akhtar.by uramii
" Akhtar! Ana Uhibbuka Fillah " " Ahabbaka-lladzii ahbabtanii lahu, Jaesha. "
KUMPULAN PUISI CINTA DAN BALASAN  PUISI CINTA by AsraAcut
#7
KUMPULAN PUISI CINTA DAN BALASAN...by Asra
ini adalah kumpulan sebuah puisi cinta yg romantis dan bijak semoga kalian suka ya guay...........!!!!!!!!!
TODAY IS OURS by winderblue_
#8
TODAY IS OURSby wind-er-blue
Cinta bisa menjadi sangat membahagiakan, namun di lain waktu menyakiti begitu dalam. Cinta bisa menjadi alasan untuk berbuat nekat, pula sebab untuk menyerah. Cinta kada...
SUFFERING by RiyadatulNabilah
#9
SUFFERINGby KANG HALU
[HARAF FOLLOW SEBELUM MEMBACA] PLAGIAT TOLONG MENJAUH!! Mah Aku Dapat Juara" Ujar Vanya Memegang Pialanya. Bukan Urusan saya" Ujar Mama dari anak itu. Kak Ant...
CAKEP BANGET SIH, sayangnya masih saudara by AhmadArifin411
#10
CAKEP BANGET SIH, sayangnya masih...by sadboy jaktim
tulisan ini tentang kisah pelik relationship
UNREACHABLE  by Nhda_18
#11
UNREACHABLE by nahdah amalia
Trisha terjebak perjodohan atas permintaan mamanya yang sama sekali tidak bisa Trisha tolak. Di jodohkan dengan Adriel bagi Trisha adalah sebuah luka yang menyenangkan. ...
Completed
Waiting for time by RanaFitjriyyah
#12
Waiting for timeby XOXO
Orang orang bilang waktu itu penting? Benarkah? aku tak begitu menganggapnya penting. sampai waktu itu pun datang kepadaku ...
Aim for Aimee by nellieneiyra
#13
Aim for Aimeeby Nellie Rizky Amalia
"Karena terkadang orang ketiga itu bukan manusia, tapi perasaan kita sendiri." . . . . . . . . Gasta adalah gambaran kesempurnaan. Multitalenta, berwajah selal...
" Terhalang Jarak Kampus " by isma_rd
#14
" Terhalang Jarak Kampus "by isma_rd
Cerita ini bercerita tentang sepasang remaja, yang harus menjalani LDR demi melanjutkan Pendidikan ke Luar Kota.
Mafia Family  by blackoutisdie
#15
Mafia Family by Blackout
Kisah keluarga mafia yang bersatu
+19 more
Mentari yang Hilang [ SELESAI ] by navaputri46
#17
Mentari yang Hilang [ SELESAI ]by Navari ✨
haii.. ini cerpen first ku.. selamat membaca...
Alena dan Alana | ON GOING by naikaaaaaaaaa
#18
Alena dan Alana | ON GOINGby naikaaaaaaaaa
cerita mengenai saudara kembar yang memiliki nasib yang berbeda. "aku tak akan sanggup mengurus mereka berdua sendirian. ambilah satu anakmu ini" Alena dan Ala...
Cinta Datang Terlambat by Irmayolii
#19
Cinta Datang Terlambatby Irma Yusiyanti
kalian pernah ngalamin yang namanya cinta datang terlambat? haduhh jaangan sampedeh nyesek banget asli, rasanyatuh kaya pengen kembali kemasa lalu taugga? dan itu bis...
Apa Cer - Apa Cerita Remaja by ayudarlu
#20
Apa Cer - Apa Cerita Remajaby ayudarlu
Judul : Apa Cer? (Apa cerita remaja?) Penulis : Ayu Darlu Penerbit : PTS Semenanjung : RM 16.00 Sabah/Sarawak : RM 18.00 Cara beli di : http://pts.com.my/buku/apa-cer/ ...