22. Bakar ikan

2.3K 223 9
                                    











Pasusu












Pagi itu;

Seperti pagi sebelumnya, bahwa Jungkook akan terbangun karena mual yang terasa mengaduk-aduk perutnya. Segera setelah mata terbuka ia lari ke arah kamar mandi dengan terburu-buru bahkan tanpa sadar membanting pintu nya hingga membangunkan sosok si suami yang tidur di sampingnya.

"Jung... "

Taehyung berjalan mendekat, berjongkok di hadapan Jungkook yang kini terduduk lemas si samping kloset setelah selesai memuntahkan seluruh cairan dalam perut kosongnya.

"Kakak... "

Kakak.- Taehyung tersenyum kecil mendengar panggilan manis dengan nada mendayu yang di gumamkan Jungkook, mata bulatnya semakin bulat ketika Taehyung mengecup keningnya lembut.

"Masih mual?"

Alih-alih menjawab, Jungkook malah balik bertanya, "kakak kapan pulang?" Dan sama seperti dirinya, Taehyung hanya balas tersenyum lembut seraya membantunya berdiri dan berjalan keluar.

"Mau aku buatin teh hangat?"

"Kakak kapan datang?"

"Jam satu malem" Jawab Taehyung, tangannya terulur untuk mengacak-acak rambut Jungkook yang berjalan di sampingnya.

"Mau susu"

"Oke, aku buatin bentar"

"Susu strawberry punya kakak" Lantas Taehyung menoleh heran, "tumben"

"Kenapa? Nggak boleh ya?"

Buru-buru Taehyung menggelengkan kepalanya sebelum Jungkook salah paham; tersenyum kecil kala menyadari Jungkook masih dalam mode sensitif seperti terakhir kali keduanya terlibat obrolan langsung; dua hari yang lalu. Saat Taehyung akan pergi.

"Siapa yang bilang nggak boleh?" Tanyanya yang Jungkook balas gelengan acuh seraya mendudukan dirinya di kursi makan, tangannya sibuk mencomot beberapa buah-buahan. "Ey, sini biar aku cuciin dulu" Taehyung merampas cepat beberapa buah yang ada ditangan Jungkook, membawanya ke wastafel dan mencucinya dengan bersih.

"Nih"

"Makasih kakak" Seru Jungkook disertai sebuah kecupan di pipi Taehyung yang memerah setelahnya, "aku tunggu susunya di halaman belakang ya? Jangan lama-lama buatnya" Dan setelahnya Jungkook beranjak dari duduknya dan berjalan menuju halaman belakang seraya mengunyah apel.

Taehyung tersenyum kecil, merasa aneh dengan sikap manja Jungkook tapi tak memungkiri bahwa ia menyukainya. Lantas sesuai request Jungkook sebelumnya, ia buru-buru membuat dua gelas susu hangat; satu untuknya dan satu lagi untuk si kesayangannya yang pagi ini kebetulan sekali ingin meminum susu strawberry miliknya, padahal susu pisang dengan beberapa rasa milik Jungkook masih utuh dan penuh di dalam kaleng.

"Masih mual?"

Taehyung datang dengan dua gelas susu diikuti Yeontan di belakangnya yang asik menggonggong. Jungkook hanya mengangguk lemas guna menjawab, "kak"

Pasusu √ tk.Where stories live. Discover now