21. Taehyung pulang ?

2.1K 217 12
                                    










Pasusu










"Kakak"

Taehyung terkekeh ringan begitu suara Jungkook di seberang sana menyapa dengan wajah ceria sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah kamera, sukses menjadikannya bertambah rindu pada sosok si kesayangannya yang sudah tak ia temui satu hari. Kamera diarahkan jungkook pada sosok yang katanya pagi ini menemani sarapan; Kim Yeontan.

"Yeontan ayo sapa babu mu" Ujar Jungkook di belakang kamera dengan nada main-main yang dibalas gong gongan si anjing Pomeranian yang tengah duduk bersebrangan dengan Jungkook. "Dia semalem nemenin aku tidur juga" Lanjut Jungkook, kamera kembali menyorot padanya, terlihat di letakan di atas meja sementara kedua tangan Jungkook sibuk memotong buah-buahan.

Taehyung hanya balas dengan sebuah senyuman lembut, mulutnya penuh dengan sarapan pagi. Hingga ia sadar akan sesuatu yang janggal dari wajah si kesayangannya,

"Matamu bengkak, kamu habis nangis?" Tanyanya menyelidik yang membuat raut wajah Jungkook berubah beberapa detik. "Kenapa?"

"Tadi pagi aku muntah, biasanya kan kalo muntah air mataku juga ikut keluar"

"Lagi?" Taehyung menghela napas panjang, meminum segelas air sebelum menatap serius pada Jungkook, "Jung, kayaknya kamu harus di periksa deh, aku khawatir kamu kenapa-napa. Masa sakit lambungmu lama banget" Ujarnya yang hanya di balas anggukan kecil oleh Jungkook.

"Iya nanti, sama kamu"

"Nggak mau sendiri?"

"Kakak tega biarin aku periksa sendiri?"

Taehyung balas kekehan kecil wajah cemberut Jungkook yang baginya menggemaskan, "iya nanti aku temenin"

"Kakak jadinya pulang kapan?"

Taehyung terdiam sejenak, melirik pada beberapa lembar kertas di atas meja yang memperlihatkan jadwal sibuknya hari ini, "Jung, kalo aku nggak pulang hari ini nggak papa kan?" Tanyanya ragu dan keterdiaman Jungkook menjadi jawaban yang mampu membuat Taehyung menahan napasnya.

"Tapi nanti diusahain kok, cuman nggak bisa janji"

"Kerjaannya masih banyak?"

Taehyung mengangguk ragu, suara hembusan napas terdengar keluar dari mulut Jungkook diiringi senyuman manis setelahnya, "nggak papa kok, kakak jangan lupa istirahat nggak usah dipaksain" Ujarnya lembut yang nama berhasil membuat hati Taehyung menghangat.

"Tapi, nanti kalo kakak pulang mau bakar-bakar ikan di halaman belakang, boleh?"

Taehyung menggigit pipi bagian dalamnya guna menahan gemas pada si kesayangannya yang berujar dengan mulut penuh dan mata mengerjap polos, disertai panggilan kakak yang diucapkan begitu manis dan menyenangkan diindra pendengaran Taehyung.

"Boleh, kita ajak yang lain juga kalo perlu"

"Nggak mau, mau berduaan aja sama kakak"

"Ya udah gimana kamu aja, aku ikut"

Anggukan mantap Jungkook berikan, Taehyung sekali lagi di buat gemas sampai suara Jaehyun–––si asisten pribadinya harus membuatnya menghentikan obrolan dengan si kesayangannya. "Jung, aku tutup teleponnya ya? Kamu kalo ada apa-apa bilang sama kak Seokjin atau bang Namjoon ya?"

"Iya, kakak juga jaga kesehatan"

"Iya sayang, baik-baik ya? Yeontan mana?"

Kamera kemudian beralih memperlihatkan sekitar ruang makan, Jungkook terlihat berjalan santai ke arah ruang TV seraya memanggil si anjing peliharaan yang ternyata tengah duduk manis di atas karpet ruang TV. "Yeontan jaga majikanmu oke? Jangan nakal" Pesan Taehyung begitu wajahnya dengan wajah Yeontan saling berhadapan, seakan paham Yeontan kembali menggong-gong.

"Aku tutup ya? Baik-baik sayang"

Panggilan di putus oleh Taehyung setelah Jungkook mengangguk mengijinkan.

"Pak Kang sudah menunggu di ruang rapat"

Taehyung mengangguk, mengelap area sekitar bibirnya kemudian segera beranjak dari duduknya, "Jaehyun"

"Ya Pak?"

"Sesibuk apa aku besok?"

Jaehyun meneliti lembaran kertas yang sebelumnya sudah ia ambil di atas meja, "tidak terlalu, anda ada pejamuan makan siang besok setelah itu pulang"

Taehyung mengangguk, sebelum menolehkan kepalanya ke arah Jaehyun yang berjalan satu langkah di belakangnya, "Seberapa penting jamuan itu?"

"Tidak terlalu penting, perusahaan Hwang hanya mengundang anda sebagai ucapan selamat datang"

"Oke, wakili aku. Aku akan pulang malam ini"

"Baik Pak"

Jaehyun mengangguk mantap; sudah tugasnya sebagai asisten sekaligus sekretaris pribadi untuk menggantikan Taehyung apabila si CEO tidak ingin datang. Kemudian ia dengan sigap membukakan pintu ruang rapat dan mempersilahkan Taehyung masuk lebih dulu sebelum ia juga ikut masuk ke dalam.
























;
Taehyung benar-benar menepati janjinya untuk menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu dua hari, meskipun sedikit terlambat satu jam; setidaknya di hari ketiga Taehyung sudah berada di rumah. Masuk ke dalam rumah, Taehyung di sambut suasana sepi dan gelap. Tentu saja, ini sudah pukul 01.00 dini hari dan sudah dapat di pastikan jikalau Jungkook sedang tertidur di dalam kamarnya.

Pelan-pelan ia membuka pintu kamar, sebisa mungkin tak membuat suara apapun yang bisa mengganggu tidur si kesayangannya. Meletakkan koper di sudut kamar Taehyung pilih membuka jaket dan kaosnya sebelum berjongkok di depan wajah Jungkook, tersenyum lembut seraya pandangi wajah si kesayangannya yang tengah tertidur damai sambil memeluk Yeontan.

Tangannya terulur untuk mengusap pucuk kepala Jungkook bergantian dengan Yeontan, membubuhkan kecupan di pucuk kepala dan bibir si kesayangannya yang tidak tertutup rapat, setelah puas ia ikut merebahkan diri di samping Jungkook; melingkarkan tangan dan kakinya pada tubuh Jungkook yang tertidur membelakangi; rasanya rindu sekali dengan posisi ini dan Taehyung terlelap dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.








||

||

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Salam dari Yeontan yang sedang tidur bertiga dengan majikan dan babunya 💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Salam dari Yeontan yang sedang tidur bertiga dengan majikan dan babunya 💜




Love,
Ad💜

Pasusu √ tk.Where stories live. Discover now