12. Capek.-

2.5K 230 3
                                    












Pasusu












Jungkook masuk ke dalam mobil Taehyung; menyandarkan punggungnya seraya menghembuskan napas lelah berulang kali––– menjadikan Taehyung yang duduk di kursi kemudi mengernyit heran sekaligus khawatir.

"Kenapa?" Tanyanya penasaran, sedangkan tangannya mengulurkan kardus kecil berisi dua buah hotdog yang di pesan Jungkook sebelumnya, setelahnya ia mulai mengemudikan mobilnya.

"Capek" Jawabnya sesaat setelah menggigit satu hotdog ditangannya, "mahasiswamu nakal-nakal?"

"Nggak" Jungkook menggeleng pelan, "tugasmu lagi banyak?"

"Nggak juga" Jawabnya dengan mulut penuh, "cuman capek aja" Lanjutnya.

Menghela napas sejenak, Taehyung kemudian berkata, "sampai di rumah istirahat dulu bentar, acara penyambutan kak Seokjin biar Jimin sama kak Yoongi dulu yang atur" Jungkook mengangguk patuh, "kita makan di rumah aja ya? Biar nanti pesan makanan aja" Saran Taehyung––– keduanya memang sepakat untuk makan di luar sebelumnya.

"Kok gitu?"

"Katanya capek, jadi makan di rumah aja biar nanti kamu bisa langsung istirahat"

"Ihh nggak mau, aku mau makan di luar" Tolak Jungkook dengan wajahnya yang total merengut kesal. "Nanti kamu–––"

"Mau sushi, makannya di kafe biasa" Sambar Jungkook cepat sebelum Taehyung sempat menyelesaikan kalimatnya, sementara Taehyung sendiri tak punya alasan lagi untuk menolak keinginan si Kesayangannya.

"Oke"

Sebuah kafe sushi pinggir jalan yang selalu ramai pengunjung menjadi destinasi pilihan Taehyung sesuai keinginan Jungkook––– kafe sushi ini adalah salah satu kafe favorite Jungkook dari semasa kuliah, selain karena makanannya yang enak, interior dari dalam kafe yang memanjakan mata membuat pengunjung semakin jatuh hati dan betah berlama-lama disana.

"Mau pesen apa?"

Jungkook menyebutkan beberapa menu kesukaannya seraya menatap buku menu yang sebelumnya disodorkan Taehyung. "Samain aja ya mas" Si pelayan mengangguk ramah, segera pergi setelah menuliskan pesanan Taehyung-Jungkook dibuku kecil yang ia bawa.

Selang 20 menit selanjutnya, seorang pelayanan menghidangkan pesanan mereka di atas meja. Dengan tatapan lapar Jungkook sudah bersiap mengangkat sumpitnya sebelum kalimat Taehyung membuatnya mendelik kesal,  "minum air putih dulu, makannya pelan-pelan aja" Dengan setengah terpaksa Jungkook menuruti perintah Taehyung.

Keduanya makan dengan khidmat, tidak ada obrolan karena masing-masing sibuk menikmati santapan Sushi yang di pesan, hingga makanan keduanya tandas dan baru setelahnya Taehyung memulai obrolan.

"Kamu langsung ke mobil aja, aku bayar dulu"

Jungkook mengangguk patuh, "kak" Panggilnya sesaat setelah keduanya berdiri, Taehyung menoleh seraya berdehem singkat. "Nanti mampir ke kedai ice cream deket ChimTa kafe ya"

"Emang belum kenyang?" Terkekeh pongah Jungkook menggeleng acak. "Buat cuci mulut" Katanya memberi alasan.

"Iya, nanti kita mampir dulu"

Lantas dengan senyumnya Jungkook berjalan lebih dulu menuju parkiran mobil, duduk di dalam dengan tenang seraya menunggu si suami.

"Udah? Yuk beli ice cream" Ajaknya begitu pintu mobil di buka oleh Taehyung. "Sabar dong bayi" Tak peduli dengan cemoohan Taehyung, Jungkook lebih memilih memainkan ponselnya yang memperlihatkan berbagai macam menu ice cream.

Pasusu √ tk.Where stories live. Discover now