🌸 Min's Family 🌸

351 66 8
                                    

"Apa maksudmu? Apa kau membuat perjanjian dengannya?" Hana berdiri dan menyentuh kedua pundak Hwalin. "Apa dia yang memintanya?"

Hwalin menggeleng pelan. "Aku yang membuatnya."

"Kenapa? Kenapa kau melakukannya?"

"Karena aku ingin dia bahagia."

Hana melepaskan tangannya dari Hwalin. "Ta-tapi kau harus melakukannya. . ."

"Aku tidak bisa." Hwalin menutup wajahnya. "Kalau aku melakukannya, kau bisa kehilangannya."

"Semua ini demi malaikat kecil kalian yang tidak berdosa." Hana kembali tersenyum.

"Hana...,"

"Karena itulah kau perlu bukti yang kuat yang bisa di jadikan alasan untuk meminta pertanggungjawabannya." Hana menaruh plastik kecil berisi rambut Taehyung di atas ponsel Hwalin. Jari Hana tak sengaja menyentuh layar ponsel berwarna merah muda itu dan kemudian ia bisa melihat foto seorang Kim Taehyung di sana.

Dengan terburu-buru Hwalin langsung mengambil ponselnya dan meminta maaf untuk ke sekian kalinya.

"Kau tidak salah. Berhentilah meminta maaf." Hana berdiri dan memeluk Hwalin dengan lembut. "Kabari aku jika hasil tesnya sudah selesai."

"Hana..."

"Semua ini demi anak kalian. Jadi kau harus melakukannya, ya?" Hana kembali menggenggam tangan Hwalin dan menatapnya dengan begitu lembut meski hatinya kini terasa sakit.

Hwalin mengangguk dan kembali mengeluarkan cairan bening dari matanya. Ia tak menyangka jika Hana lebih baik dari yang ia kira.

"Sekarang aku paham mengapa kau begitu mencintainya, Taehyung-ah...," Batin Hwalin.

🖤

Pertemuan mereka telah berakhir.

Hwalin sudah pergi dan meninggalkan Hana yang masih berada di mejanya seorang diri.

Hana melihat tangannya yang gemetar. Ia juga masih belum bisa menghentikan tangisnya. Ia mencoba untuk memenangkan dirinya sampai tidak menyadari jika seseorang sudah mengambil alih kursi di depannya.

 Ia mencoba untuk memenangkan dirinya sampai tidak menyadari jika seseorang sudah mengambil alih kursi di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria yang ada di hadapannya ini tidak mengucapkan sepatah katapun. Ia hanya melihat Hana dan menghapus air matanya dengan lembut.

"Apa kau sudah tahu tentang mereka sejak dulu?" Hana sedang membicarakan tentang Hwalin dan Taehyung.

"4 tahun yang lalu aku masih menetap di Eropa. Aku tidak tahu tentang apapun soal hubungan keduanya." Jungkook mengatakan hal yang sebenarnya. Dia memang tidak mengetahui apa-apa. Itulah mengapa ia juga terkejut saat mengetahui jika Taehyung dan Hwalin mempunyai ikatan yang cukup serius.

ApologizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang