🌸 Paris 🌸

317 69 4
                                    

Beberapa hari sebelum acara pertemuan antar petinggi berbagai perusahaan di adakan, Hyerin sudah berada di Seoul bersama Jimin. Dia berkeliling seorang diri. Mengenang masa-masa sekolahnya di Seoul. Ada hal yang ingin ia buang dan ada juga hal yang ingin ia simpan dalam ingatannya.

"Betapa mengerikannya aku saat masih menjadi Hyera." Ucapnya saat melihat dirinya di depan kaca sebuah mobil yang terparkir tepat di depan sebuah kafe. Perlahan sang pemilik mobil menurunkan kaca jendelanya sehingga ia dan Hyerin bisa saling menatap secara langsung.

Keduanya saling terdiam satu sama lain.

"Maaf..." Ucap pria itu. "Saat melihatmu aku merasa pernah bertemu denganmu di suatu tempat."

"Jeon...Jung...Kook...,"

Jungkook memiringkan kepalanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jungkook memiringkan kepalanya. "Kau menyebut namaku? Apa kau mengenalku?"

Hyerin menggigit bibirnya dan tanpa ragu membentur pelan kepala Jungkook dengan minuman dingin yang ia pegang. "Jika aku melakukannya dengan keras apakah kau akan mengingatku?"

Jungkook yang terkejut tentunya hanya diam. Dia tidak menyangka akan ada seseorang yang berani melakukan hal semacam ini padanya.

"Aku mengenalmu. Sangat amat mengenalmu. Mau bicara berdua denganku?" Hyerin menatap lurus pada pria yang sampai saat ini masih meninggalkan jejak di dalam hatinya.

Jungkook mengiyakan ajakannya dan mereka berdua pergi ke sebuah taman yang tak jauh dari tempat mobil Jungkook terparkir.

"Jadi kau adalah salah satu temanku? Sama seperti Jimin dan Taehyung?" Tanya Jungkook yang memperhatikan Hyerin yang sedang mencelupkan tangannya ke dalam kolam air mancur.

"Aku...mantan tunanganmu." Hyerin mencipratkan air di tangannya pada wajah Jungkook. "Jika saja kau tidak jatuh cinta pada Hana mungkin saat ini kita sudah menikah." Candanya.

Hyerin mengatakan banyak hal pada Jungkook. Namun daripada menjelaskan tentang hubungan mereka di masa lalu, Hyerin lebih menekankan cerita soal Hana. Hyerin berharap dengan ini ingatan Jungkook tentang Hana akan segera kembali. Itu karena Hyerin tahu jika Jungkook sangat ingin mengingat tentang Hana. Ia bahkan melihat sepasang sarung tangan mungil milik Hana yang sedari tadi berada di dalam genggaman Jungkook.

 Ia bahkan melihat sepasang sarung tangan mungil milik Hana yang sedari tadi berada di dalam genggaman Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ApologizeWhere stories live. Discover now