🌸 Nightmare 🌸

687 129 36
                                    

"Yongsun-ah"

"Ya President-nim?"

"Buat laporan tentang perkiraan berapa kerugian yang akan kita dapat jika harus memutus kerjasama dengan Linzhen Group"

Yongsun mengerutkan keningnya. Ia merasa aneh dengan permintaan atasannya kali ini. "Apa anda berencana untuk--"

"Aku hanya penasaran" Jimin tersenyum.

Tidak ada yang tahu apa sebenarnya yang sedang Jimin rencanakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada yang tahu apa sebenarnya yang sedang Jimin rencanakan. Presiden Park Jimin memang sulit untuk ditebak, itulah kenapa dia dijuluki si jenius oleh para pengusaha lainnya.

Perusahaan yang dikelola Jimin sebenarnya sudah cukup kuat untuk berdiri sendiri, itulah sebabnya dia tidak pernah mengajak pihak lain untuk bekerjasama dengannya, adapun pihak lain yang mengajaknya dan Jimin sangat selektif dalam memilih partner bisnisnya. Dua tahun yang lalu dia membuat gempar dunia perbisnisan di negaranya, pasalnya dia menyatakan bahwa perusahaannya telah resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan besar milik salah satu pebisnis muda yang sangat disegani, dia adalah Min Yoongi.

 Dua tahun yang lalu dia membuat gempar dunia perbisnisan di negaranya, pasalnya dia menyatakan bahwa perusahaannya telah resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan besar milik salah satu pebisnis muda yang sangat disegani, dia adalah Min Yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang terkejut karena bisa saja kerajaan bisnisnya roboh begitu saja mengingat Yoongi punya pengaruh yang besar. Jika diurutkan berdasarkan kekuatan perusahaan secara individual, perusahaan milik Yoongi berada di posisi 1, Jimin di posisi 4. Untuk saat ini perusahaan milik orang tua Taehyung dan Jungkook berada diposisi 7 dan 9.

Yoongi berteman dengan Jimin tapi tidak dengan Taehyung dan Jungkook.

"Hyung"

"Hm?"

"Bisa kita bertemu?"

"Bisa."

"Kau dimana sekarang?"

"Belgia"

". . ."

ApologizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang