🌸 Distance 🌸

568 118 19
                                    

Taehyung baru saja kembali dari Jeju setelah menyelesaikan sebagian dari masalahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung baru saja kembali dari Jeju setelah menyelesaikan sebagian dari masalahnya. Ia telah mengembalikan Hyera--bukan--tapi Hyerin kepada ibu dan neneknya. Taehyung juga mengirim beberapa orang untuk menjaga mereka jika sewaktu-waktu pihak Linzhen Group datang ke kediaman mereka. Taehyung sudah memerintahkan orang-orang suruhannya itu untuk melindungi mereka bertiga bahkan jika membunuh memang diperlukan maka mereka akan melakukannya.

Jungkook juga sudah bertemu dengan Hyera dan keluarganya. Taehyung tidak tahu apakah hubungan mereka berlanjut atau berakhir karena itu urusan pribadi mereka. Ia juga meninggalkan Jungkook disana dan kembali ke Seoul seorang diri.

Taehyung pergi ke suatu tempat dimana ia bisa melepaskan semua beban berat di pundak dan pikirannya.

Taehyung pergi ke kediaman Hana.

Untungnya Hana sudah pulang ke rumah dua hari sebelum kepulangan Taehyung ke Seoul. Ntah apa jadinya jika dia pulang lebih awal dan mendapati Hana berada di rumah sakit saat itu. Mungkin dia akan langsung menghajar Jimin dan Jungkook. Karena yang dia tahu terakhir kali bertemu dengan Hana mereka berdua membuatnya gelisah dan menangis.

"Kau terlihat begitu pucat" ucap Taehyung pada Hana yang sedang duduk sambil memandang ke arahnya.

"Kau terlihat begitu pucat" ucap Taehyung pada Hana yang sedang duduk sambil memandang ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sakit?" Taehyung mendekat dan menyandarkan kepala perempuan itu ke dadanya. Mengelusnya dengan lembut dan mencium puncak kepalanya.

Hana menggeleng pelan agar Taehyung tidak khawatir padanya.

"Kau jadi kurus. Mau makan sesuatu yang enak?" tanya Taehyung lagi. Hana kembali menggelengkan kepalanya.

"Aku mau kau disini" Hana memendamkan wajahnya ke dada Taehyung.

"Aku disini..." Taehyung memeluk Hana dengan erat.

~♥~

Hana sudah bisa kembali masuk ke sekolah. Namun ada yang berbeda. Hana yang tadinya berada di bangku yang sama dengan Jungkook sekarang berada di bangku yang sama dengan Taehyung.

Jungkook sempat terkejut karena orang yang duduk disampingnya bukanlah Hana, tapi teman sebangku Taehyung. Orang itu menjelaskan jika dia dan Hana akan bertukar tempat duduk sampai waktu yang belum ditentukan.

ApologizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang