🌸 I'm.... sorry 🌸

807 139 72
                                    

Tahun ajaran baru akan segera dimulai. Kini seluruh siswa kelas 3 tengah berkumpul di aula untuk menghadiri acara kelulusan mereka. Banyak siswa dari kelas 1 dan 2 juga yang hadir untuk memberikan selamat atas kelulusannya dan ucapan selamat tinggal pada kakak-kakak kelasnya itu.

Termasuk Hana.

Ia datang untuk memberikan ucapan selamat pada seseorang.

"Oppa.." panggilnya pada seorang pria yang sedang duduk di ruangan pribadinya.

"Huh? Ah kau" pria bernama Min Yoongi ini mengangkat wajahnya yang sedari tadi tertunduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huh? Ah kau" pria bernama Min Yoongi ini mengangkat wajahnya yang sedari tadi tertunduk. "Mau apa kesini?"

"Mau apa? Tentu saja memberikan ucapan selamat padamu" Hana mengembungkan pipinya.

Yoongi berdiri, berjalan mendekati Hana dan memeluknya dengan erat.

"Hey, aku tidak akan ada disini lagi. Tidak bisa memperhatikanmu lagi." bisiknya.

Hana menepuk-nepuk punggung pria itu. "Jangan khawatir. Aku akan baik-baik saja"

"Berjanjilah untuk datang padaku saat kau mendapatkan masalah besar" Yoongi melepaskan pelukannya. Menatap Hana dengan lembut dan mengacak-ngacak poninya.

"Aish... Hentikan!!"

Yoongi kembali bertanya pada Hana haruskah ia mengungkapkan hubungan keduanya pada semua orang agar tak ada satupun yang berani menyakitinya lagi? Selama ini Hana lah selalu meminta Yoongi untuk menyembunyikan semuanya.

Tak ada satupun yang tahu kalau CEO muda, cerdas, tampan dan penuh pesona ini punya satu kelemahan yaitu rengekan Hana. Sekali Hana merengek dia tidak akan tega mengatakan tidak. Meskipun ingin tapi sulit untuk mengatakannya.

"Tentang kita... Itu rahasia~" Hana mencubit pipi si ketua osis yang dikenal sangat dingin itu.

Mungkin tak ada satupun yang berani melakukan hal itu pada Yoongi selain Hana.

~♥~

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Hana selalu mendapatkan peringkat 1 baik dalam kelas maupun angkatannya. Tatapan sinis selalu tertuju padanya setiap kali namanya dipanggil ke depan untuk mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Tahun ini menjadi tahun yang cukup sengit untuk peringkat 2 dan 3.

Peringkat 1 adalah Hana, peringkat 2 diambil Jungkook dan Taehyung jatuh ke peringkat 3. Perbedaan total nilai antara keduanya pun sangat tipis, yakni 0,02. Kalau dibandingkan dengan Hana perbedaannya jelas cukup jauh.

"Chagi~ kau hebat" Hyera kagum pada Jungkook.

"Gomawo" balasnya.

Keduanya pergi dari papan pengumuman. Hyera menggandeng lengan Jungkook seperti biasanya dan ia semakin mengeratkannya ketika berpapasan dengan Hana dan Taehyung.

ApologizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang