🌸 My Fault 🌸

589 116 17
                                    

Pada akhirnya. . .






















Jungkook dan Jimin harus kalah dari pria bertopeng hitam itu.


























~♥~

Hana, Jungkook dan Jimin terdiam di sebuah ruangan yang sudah disiapkan Yongsun sebelumnya. Tak ada satupun dari kedua pria itu yang bicara setelah acara pelelangan itu selesai.

Sebenarnya mereka bisa menang jika saja Hana tak menahan tangan keduanya. Hana terus meyakinkan mereka jika pria bertopeng hitam itu adalah Taehyung. Tapi mereka berdua ragu. Mereka mencoba untuk percaya tapi tidak sepenuh hati. Masih ada keraguan dalam diri kedua pria itu.

Hana terus mencoba mengirim pesan pada Taehyung untuk memastikan jika dia memang pria bertopeng hitam itu. Sayangnya Taehyung tidak membalasnya.

Jungkook menghela napasnya dan itu membuat Hana gelisah. Rasa bingung dan bersalah bercampur jadi satu.

"Maafkan aku" ucap Hana sambil menundukkan kepalanya.

"Semuanya sudah terlambat. Tidak ada yang bisa kita lakukan sekarang" sahut Jimin yang menatap keluar jendela.

"Tapi aku benar-benar yakin jika it--"

Jungkook memotong ucapan Hana. "Taehyung sedang di Jerman dan kau tahu itu kan?"

Iya.

Hana mengetahuinya.

Tapi dia tetap bersikeras jika pria itu adalah Taehyung.

Hana berdiri dari sofa dan berjalan keluar. Tak ada satupun dari mereka yang bertanya kemana dia akan pergi.

Mereka berdua mengabaikannya.

Kesal? Iya. Mereka berdua sedang kesal.

Tak ada satupun dari mereka yang pergi untuk menyusulnya.

Hana menyusuri tempat asing itu seorang diri. Ia berharap bisa bertemu dengan pria bertopeng hitam itu. Jika dia bukan Taehyung setidaknya dia bisa bertanya soal Hyera padanya. Satu-satunya tanda yang Hana ingat adalah sebuah gelang yang melingkar di tangan kirinya.

"Semua salahku. Semua salahku. Semua salahku" Hana terus berjalan sambil mengusap matanya. Ada sesuatu yang menyesakkan hatinya saat teringat jika kedua pria itu mulai mengabaikannya. Jungkook bahkan meninggalkan Hana terlebih dahulu saat acara itu selesai. Jimin yang biasanya berjalan disisinya saat itu justru berjalan di depannya.

Hana kembali mencoba untuk menghubungi Taehyung. Ia mencoba untuk menelponnya kali ini tapi hasilnya tetap nihil. "Taehyungie.. Aku mohon angkat telponnya". Hana terus berjalan tanpa tujuan.

Dan. . .


Jungkook juga kelihatannya sangat marah. Dia sama sekali tidak mengatakan sepatah katapun pada Hana saat mengantarnya pulang. Begitu Hana turun ia langsung pergi begitu saja. Padahal Hana belum menyelesaikan ucapan terimakasihnya.

ApologizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang