🌸 The Princess 🌸

446 92 8
                                    

Akhirnya hari yang di nantikan Hana tiba.

Hari ini ia sudah di perbolehkan untuk pulang.

Satu-satunya orang yang sedang menemaninya saat ini adalah Jimin. Ia membantu Hana untuk berkemas dan ia juga akan mengantarnya pulang ke rumah Yoongi karena sekarang Hana sudah tinggal di sana.

"Jiminie... Jiminie..." Panggil Hana dengan imut.

"Wae?" Jimin menoleh ke arahnya.

Hana bercerita pada Jimin jika ia mendapatkan teman baru di rumah sakit. Hana terlihat begitu antusias dan Jimin begitu senang melihatnya.

"Kau tahu? Dia terlihat seperti tuan putri. Benar-benar cantik. Sesuai dengan namanya... Hwalin..."

Dhegh...

Jimin terdiam sesaat.

"Ah... Ternyata pengurangan alat medis itu merupakan tanda jika dia akan sembuh." Ucap Jimin dalam hatinya. "Kau pasti sedang dalam kesulitan... Taehyung-ah..."

~♥~

Jimin benar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin benar. Sekarang Taehyung sedang mengalami masa yang sulit. Kini ia di hadapkan dengan dua pilihan. Menemani Hana atau menemani Hwalin. Dan keputusannya ia memilih untuk menemani Hwalin yang juga di perbolehkan pulang ke rumah di hari yang sama dengan Hana.

"Tak apa. Jika kau ingin pergi untuk menemaninya." Ucap Hwalin dengan suara yang pelan. Ia sudah bisa mengeluarkan suaranya meski belum stabil.

"Aku harus mengawasimu. Kau orang penuh kekuasaan. Aku tak bisa memprediksi apa yang akan kau lakukan pada Hana nantinya." Jawab Taehyung yang mengalihkan pandangannya ke luar jendela.

"Kenapa tiba-tiba mengatakan hal seperti itu? Apa yang bisa aku lakukan pada seseorang yang berada di bawah perlindungan seorang Min Yoongi?" Balas Hwalin. "Lagi pula kami sudah memutuskan untuk berteman. Jadi aku tak punya alasan untuk menyingkirkannya dari hidupku."

"Omong kosong."

Hwalin berhenti berbicara setelah mendengar itu dari Taehyung.

Perlu di ketahui jika Hwalin merupakan putri satu-satunya dari seorang pengusaha yang kini menduduki posisi ke-2 sebagai perusahaan terbesar di Korea Selatan. Ayahnya berada satu peringkat di bawah Yoongi. Itulah mengapa Taehyung bilang Hwalin memiliki kekuasaan yang kuat. Semua itu tidak lepas dari pengaruh ayahnya. Selain itu dengan terbangunnya Hwalin dari tidur panjangnya menandakan jika ia akan segera mengambil posisi ayahnya sebagai seorang CEO. Jika itu terjadi maka Hwalin akan menjadi perempuan pertama yang akan menduduki kursi CEO perusahaan terbesar ke-2 di Korea.

Sebelumnya ayah Taehyung dan perwakilan keluarga Hwalin membuat kesepakatan. Jika Hwalin tidak bangun dalam 30 hari maka pertunangan akan di batalkan. Tapi ternyata Hwalin bangun di hari ke-28. Artinya pertunangan tetap di lanjutkan.

ApologizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang