🌸 Gone 🌸

347 73 5
                                    

"Park Jimin mencintaimu"
































"Dia mengorbankan banyak hal untukmu..."


































Ucapan Hyerin masih terngiang-ngiang dalam benak Hana. Dia terlalu fokus pada Taehyung sampai-sampai tidak menyadari jika Jimin perlahan mulai berubah. Pesan yang ia kirim beberapa jam yang lalu pun hanya di baca namun tak kunjung di balas. Sosial media Jimin pun sudah lama tak aktif.

Hana sempat bertanya tentang Jimin pada kakak sepupunya, Yoongi. Tapi jawaban yang ia dapatkan tak sesuai dengan yang ia inginkan.

Sibuk.

Hanya itu jawaban yang Yoongi berikan.

Park Jimin sedang sibuk.

Sebelumnya sesibuk apapun Jimin, ia selalu menyempatkan waktu untuk mengabari Hana. Bahkan saat sedang rapat dulu ia tak menunda-nunda untuk mengangkat telpon atau hanya sekedar membalas pesan darinya.

You :
"Jimin... Apa aku melakukan kesalahan padamu?"


Hana kembali mengirim pesan pada pria itu. Ia berharap jika kali ini Jimin bersedia untuk membalas pesannya.

Tring...

Hana segera melihat layar ponselnya. Sayangnya bukan notifikasi pesan dari Jimin yang ia dapatkan, melainkan dari Taehyung.

Taehyungie 💕 :
"Aku di bawah."

Hana turun dari kasurnya dan berjalan ke balkon kamarnya. Dari sana ia bisa melihat Taehyung yang melambai ke arahnya sambil memegangi seikat bunga lili putih. Kemarin Hana sempat mengatakan jika belakangan ini dia sedang menyukai bunga lili dan sekarang Taehyung membawakan bunga cantik itu untuknya.

Hana berjalan keluar menuju gerbang rumahnya.

"Apa kau menyukainya?" Tanya Taehyung.

Hana mengangguk sembari memeluk bunga-bunga itu. "Gomawo chagi...,"

Taehyung tersenyum. "Aku harus kembali sekarang. Sampai nanti."

Saat Taehyung hendak masuk ke dalam mobilnya, Hana menahan tangannya.

"Ada apa?" Tanya Taehyung lagi.

Hana tidak menjawab. Tapi Taehyung bisa menebak jika Hana ingin Taehyung berada bersamanya lebih lama lagi. Tapi Taehyung benar-benar harus pergi karena rapat penting yang tidak bisa ia tinggalkan. Sebagai gantinya Hana bisa melihatnya selama rapat melalui video call.

Hana berada di kamarnya dan Taehyung berada di ruang rapatnya. Mereka bisa saling menatap melalui layar ponselnya masing-masing. Saat Taehyung berdiri untuk memberikan penjelasan atas project perusahaannya, secara tidak sengaja kamera ponselnya berubah ke kamera belakang sehingga Hana bisa melihat orang-orang yang turut hadir dalam rapatnya.

"Hwalin!!" Hana terlihat senang saat bisa melihat teman baiknya.

Perusahaan Taehyung dan perusahaan Hwalin memang sudah bekerja sama sejak lama. Itulah sebabnya Hwalin ada di sana untuk melihat project yang sedang Taehyung kerjakan.

ApologizeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang