📖🖊 ♧ 51. Museum [2] ♧

420 37 22
                                    

Happy Reading Gaes (!) 💜

_______________________
___________________________

"Maukah kau menjadi museumku? Aku ingin kau menjadi tempatku tersimpan selamanya setelah semua ketenaranku perlahan jadi sejarah, maukah kau menua bersamaku?"













*****

Semua jadwal list kunjungan museum-museum Korea Selatan sudah selesai, Pulau Jeju menjadi penutup tempat tujuan terakhir mereka berdua di Korea Selatan.

Namjoon dan Ayla pergi dengan pesawat untuk pindah ke negara-negara di Benua Eropa, berdua saja. Jangan khawatir, semua masalah biaya sudah ditanggung Namjoon, Ayla tidak habis pikir berapa kekayaan pria berumur 25 tahun itu. Menurut hitungan tahun korea, umur selalu ditambah setahun dari umur asli, karena saat di kandungan sudah terhitung setahun. Beberapa hari lagi, Namjoon akan berulang tahun yang ke-26, Ayla masih bingung harus memberikan kado apa.

Namjoon lahir tahun 1994, lima tahun lebih tua dari Ayla. Meskipun umur mereka lumayan selisih beberapa tahun, tiap topik yang dibicarakan Namjoon selalu nyambung dengan jalan pikiran Ayla, baginya Namjoon seperti wikipedia berbentuk manusia, otaknya punya pengetahuan sangat luas akan apapun. Hal itulah yang membuat Ayla sangat nyaman saat bicara dengan lelaki bernama lengkap Kim Namjoon itu.

Hubungan mereka berdua tidak secanggung dulu, kini Ayla sudah tidak gerogi saat bicara dengannya. Di dalam pesawat, Namjoon sering melemparkan humor-humor cerdas untuk mencairkan suasana. Meskipun itu hanya membuat Ayla harus memasang senyum bodoh dan wajah bingung sebelum bisa tertawa lepas karena memikirkan di mana lucunya. Tapi tetap saja, itu sangat menyenangkan.

***

Mereka sampai di salah satu negara di Eropa Tengah, Austria yang merupakan negara bagian tanpa laut. Namjoon ke sini untuk mengajak Ayla mengunjungi Museum Belvedere, salah satu destinasi museum yang paling sering dikunjungi orang ketika traveling ke Austria, terletak di Upper Belvedere.

Namjoon berfoto di salah satu lukisan yang indah dengan kaos abu-abu pendek dan kemeja merah kotak-kotak tanpa lengannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namjoon berfoto di salah satu lukisan yang indah dengan kaos abu-abu pendek dan kemeja merah kotak-kotak tanpa lengannya. Lengan dengan otot sangat terbentuk terekspos, membuat Ayla gagal fokus tiap menatap pria bertopi hitam itu. Sangat atletis!

 Sangat atletis!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
𝐇𝐢𝐬 𝐅𝐨𝐫𝐭𝐮𝐧𝐚𝐭𝐞 𝐅𝐚𝐧𝐠𝐢𝐫𝐥 ✔Where stories live. Discover now