📖🖊 ♧ 34. Hyung, She is Mine! ♧

502 42 31
                                    

Happy Reading Gaes (!) 💜
______________________
_________________________

"Jangan sentuh milikku! Dia menyukaimu bukan berarti itu kekalahanku. Aku mengenalnya lebih dulu darimu, Hyung."












*****

Namjoon keluar untuk membuka pintu. Saat engsel terputar dan daun pintu dibuka. Dua mahluk tanpa dosa berdiri kedinginan di luar rumah.

"JIMIN? TAEHYUNG?"

Namjoon sangat kaget melihat dua sahabatnya itu, dia mengira mereka juga sudah pulang ke rumah masing-masing.

"Heheheee. Hai, Hyung!" Taehyung melambai dan memasang senyum menyeringai kotak yang polos, khas miliknya.

"Hyung, aku masuk. Di sini dingin sekaliiiiiii." Jimin nyelonong masuk sebelum dipersilahkan oleh tuan rumah.

"Siapa, Oppa?" Geong Min keluar untuk memeriksa. Dia sangat kaget saat melihat Jimin sedang berdiri di depannya.

"Ji-Jimin Oppa?" Geong Min bicara dengan terbata-bata, saking kagetnya.

"Ah, kau Geong Min, kan? Yang seumuran dengan Jungkook. Senang bisa bertemu." Jimin memasang eyesmile-nya yang bisa membuat semua gadis menjerit dan pingsan.

Geong Min masih sangat kaget dan gugup melihat Jimin datang ke rumah mereka. Jantungnya tidak karuan, orang yang biasa dia pandang lewat foto tiap malam sekarang berdiri di depannya. Namjoon melihat ekspresi adiknya melamun menatap Jimin tanpa mengedipkan mata. Dia segera mendorong Jimin untuk masuk ke ruang makan dan menyapa orang tuanya dulu di dalam.

"Taehyung, bukannya kau bilang akan pulang ke Daegu bersama Yoongi Hyung? Orang tuamu tidak menunggu di rumah apa? Sekarang kan natal!" Namjoon memarahi Taehyung habis-habisan, dia tiba-tiba datang ke rumahnya tanpa kabar, bukan hanya sendirian, tapi juga bersama Jimin. Tidak habis pikir. Sejenius apapun Namjoon, dia selalu gagal menebak jalan pikiran Taehyung.

"Ayolah, Hyung. Izinkan aku menginap di sini. Yoongi Hyung tidak pulang tahun ini, dia memilih hibernasi sendirian saja di dorm. Aku jadi tidak punya teman pulang. Hoseok Hyung juga sudah pulang duluan bersama Nuna-nya. Sedangkan Jungkook ikut Jin Hyung merayakan natal di rumahnya. Tinggal aku dan Jimin berdua saja. Kami bosan dan memutuskan untuk ke sini," kata Taehyung menjelaskan dengan wajah polos.

"KENAPA KAU TADI TIDAK IKUT BERSAMA SAJA?" Tanya Namjoon yang masih super kesal.

"Itulah masalahnya, Hyung! Kami berencana mengajak Yoongi Hyung, sudah dibujuk berapa kali pun oleh Jimin dia tetap tidak mau. Yasudah, kami berdua saja yang datang, heheheheee." Taehyung menggaruk-garuk kepalanya.

"Begitu yah. Masuklah, di luar sangat dingin. Eomma dan Appa pasti senang bertemu denganmu." Namjoon mempersilahkannya masuk. Setelah mendapat penjelasan masuk akal dari Taehyung.

***

"Om ... Tante ...."

Jimin masuk dan menyapa orang tua Namjoon.

"Eh? Ternyata Jimin? Datang sendirian saja, Nak?" Ibu Namjoon menyapa dengan ramah. Orang tua Namjoon sudah pernah bertemu Jimin dan semua anggota BTS waktu mereka berdua berkunjung ke dorm Big Hit.

"Tidak, Tante. Bersama Taehyung," jawab Jimin.

"Di mana anak itu? Lama sekali tidak pernah ke sini untuk menemui Om dan Tante." Ibu Namjoon mengarahkan pandangan ke pintu, mencari sosok Taehyung.

𝐇𝐢𝐬 𝐅𝐨𝐫𝐭𝐮𝐧𝐚𝐭𝐞 𝐅𝐚𝐧𝐠𝐢𝐫𝐥 ✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant