📖🖊 ♧ 23. Hanyoung High School ♧

521 62 99
                                    

Ramein kolom komentar yah!
Koreksi kalo ada typo atau pemilihan diksi yang kurang tepat.

Happy Reading Gaes (!) 💜

______________________
_________________________

"Daripada aneh, Gua lebih suka pake kata unik buat sesuatu yang kelihatan beda."









*****

SMA Bahasa Asing Hanyoung atau Hanyoung High School adalah salah satu sekolah menengah paling bergengsi di Korea Selatan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SMA Bahasa Asing Hanyoung atau Hanyoung High School adalah salah satu sekolah menengah paling bergengsi di Korea Selatan. Terletak di tenggara Seoul, Korea Selatan. Sekolah ini didirikan pada tahun 1990 dengan tujuan mendidik para pemimpin yang sukses di masa depan dan merupakan salah satu dari enam sekolah menengah berbahasa asing di Seoul.

Hanyoung High School seperti sekolah menengah bahasa asing lainnya, memilih siswa melalui ujian masuk, di mana siswa diberi nilai untuk setiap kategori, nilai sekolah menengah dari bidang bahasa Inggris, esai, dan wawancara.

Hanyoung High School seperti sekolah menengah bahasa asing lainnya, memilih siswa melalui ujian masuk, di mana siswa diberi nilai untuk setiap kategori, nilai sekolah menengah dari bidang bahasa Inggris, esai, dan wawancara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Di sinilah Ayla sekarang, berjalan di koridor gedung sekolah Hanyoung. Dia ke sini karena menjadi kandidat siswi selanjutnya untuk program pertukaran pelajar, perwakilan dari Jakarta International School (JIS). Semua mata sedang melihat langkahnya, bukan dengan tatapan kagum tapi itu benar-benar tatapan sinis yang seolah mengatakan, "Siapa kau? Kenapa kau di sini?".

Ayla sedang bingung mencari ruang kepala sekolah untuk menyerahkan surat rekomendasi. Dia bingung harus bertanya ke siapa, semua manusia di gedung ini menghindari interaksi dengannya, seolah enggan untuk ditanyai.

Lalu dia membuka ponsel, mengetik sesuatu di keyboard-nya.

__________________

Kak Kamal
__________________

Kak!
Ruang kepala sekolah di mana?


Kamu tau gedung dekat gerbang tadi?

𝐇𝐢𝐬 𝐅𝐨𝐫𝐭𝐮𝐧𝐚𝐭𝐞 𝐅𝐚𝐧𝐠𝐢𝐫𝐥 ✔Where stories live. Discover now