Part 22 : Butterfly

2.1K 302 91
                                    

" Sangat mudah saat orang berbuat jahat, tapi terlalu sulit menjadi orang baik disaat orang berubah jahat. Terkadang... Aku takut akan tidak bertahan, mencoba. Tapi selalu saja gagal... Apa aku harus menyerah?"

.
.
.
.

(Yoongi ***** POV)

Berpijak disini merupakan hal yang pertama bagiku

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


Berpijak disini merupakan hal yang pertama bagiku. Aku tak tahu ini dimana, bagaikan fatamorgana ruang dan waktu. Aku mengedari seluruh pandanganku, yang kulihat hanyalah Padang ilalang dengan aku diantaranya.

Melindungi wajahku dari terpaan angin yang datang mendadak.

Apakah aku sendirian?

Berpikir inilah hanya bunga tidurku semata yang akan hilang ketika aku bangun. Aku masih memakai jas dan baju yang seharian ini aku pakai, itulah mengapa aku berpikir bahwa aku bermimpi.

Mungkin berjalan sebentar akan membuatku tahu tempat apa ini, bisa saja aku menemukan jalan pulang. Dengan pandangan hati-hati takut jika ada binatang liar di sini. Tapi, sepertinya ini bukanlah alam liar Amazon yang sering aku baca di ilmu pengetahuan. Ah, terlalu lucu jika aku berada disini.

Berpikir terus kalau aku akan menemukan macan kumbang. Oke, aku bodoh dan ini semua karena Jungkook. Kemungkinan besar bodohnya menulariku dan aku tidak mau menjadi bego seperti dia.

"Yoongi hyung."

Ada yang memanggilku, aku tersentak saat aku mendengar suaranya. Apakah aku benar-benar bermimpi?  Tak mungkin aku bertemu dengan dia bukan? Karena aku lihat Jimin, dia...

"Yoongi Hyung..."

Aku membalikan badanku, aku mendengarnya dengan sangat jelas. Bagaimana cara dia memanggilku menjadi hafalan yang membuat aku merasa rindu.

"Jimin..." Panggilku, aku merasa terkejut.

(Author ***** POV)

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

(Author ***** POV)

Mata berbinar dengan semburat kerinduan yang majemuk. Kebahagiaan itu muncul seiring nafas yang ia tarik dalam. Yoongi yang kini berdiri disana memaksakan kakinya bergerak. Mendekat.... menipiskan jarak dirinya dengan sang adik. Alangkah bahagianya dia yang saat ini bisa melihat kedatangan sang adik.

Haru - Haru (Sad Story Jeon Jungkook) END ✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora