'Alunan Nada'???

4.1K 101 30
                                    


Awalnya judul dari cerita ini bukan Alunan Nada. Dulu pertama kalinya adalah Paskibraka. Tapi karena minim pengetahuan tentang paskib jadinya gue ganti sampai beberapa kali, terus vakum berbulan-bulan lamanyaaa.

Hingga akhirnya gue tentuin nama tokoh Aluna dan Nada. Lalu gue satuin jadi Alunan Nada.

Sebenarnya sempet bingung. Kalo judulnya Alunan Nada pasti ceritanya berhubungan dengan musik, tapi cerita ini nggak ada sangkut pautnya sama musik.

Sempet ada yang kritik "Kok cerita sama judulnya nggak nyambung ya?"
Ya emang, seharusnya ada sedikit cerita tentang musiknya. Tapi mau gimana lagi? Aluna sama Nada bukan orang romantis yang suka main alat musik ataupun nyanyi. Suara Nada datar, Aluna kalo lagi ngomong aja kenceng.

Lagian Nada itu ketua geng yang anarkis dan keras kepala, kalo dia nyanyi bukannya malah kelihatan kalo dia itu sebenarnya cowok romantis ya? Itu bukan konsep cerita gue. Gue maunya Nada tetap seperti dirinya sendiri, keras dan nggak kenal aturan. Itu juga berlaku buat Aluna yang biang onar, malah anehkan seorang trouble maker nyanyi. Pokoknya sifat mereka nggak berubah sampai ending!!

Tapi karena banyak yang bilang cerita ini nggak sesuai judul, oke deh. Akhirnya gue kasih satu part di mana Nada nyanyi di dalam bis. Senang kan kalian?:-)

Kalian harus tau awalnya gue sempet down dan nggak mau nerusin cerita ini. Oke gue hiatus 6 bulan lebih. Dan itu gara-gara ada yang komen dari part 1 sampai akhir dengan kritikan pedas. Ngatain gue goblok, cerita kaya senetron, drama, nggak bisa nulis cerita dll. Tapi gue akhirnya bangkit, dan coba tutup kuping dan tutup mata dari kritikan netizen julid.

Tapi, makasih banyak buat pembaca AlNa yang setia, yang selalu mendukung, mengapresiasi cerita gue, makasih yaa. Makasih banyak juga yang ikut berjuang dari on going dan selalu nunggu up tapi cuma gue kasih janji nanti dan nanti. Sekarang AlNa udah ending.

Sebenarnya gue cuma orang patah hati yang nggak tahu gimana cara mengekspresikannya sama orang lain, tapi karena ada Wattpad aku jadi bisa tulis ungkapan kesedihan dan kekesalan gue.

Buat yang saat ini patah hati atau nunggu orang yang nggak pasti. Keep calm😊 seburuk apapun takdir tuhan, akan ada keindahan dibaliknya. Semoga, kalian bahagia dengan pasangan kalian. Dan cepat bertemu dengan cinta kalian.

Aku percaya apa pun itu. Meski terdengar aneh dan di luar nalar. Aku percaya. Aku juga percaya werewolf hahaha

Jangan lupa. Follow untuk mengikuti cerita yang lain, vote dan Share cerita ini ke temen2 wattpad kamu....
Terimakasih semuaaaa

Alunan Nada [Completed]✓Where stories live. Discover now