Promosi On Going

3.2K 126 13
                                    

THE IMMORTAL BEINGS

THE IMMORTAL BEINGS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rain Serenity Isla. gadis bersikap dingin, tegas dan memiliki sifat yang seenaknya.

Dia tidak memiliki pandangan tentang masa depan, dia hanya menjalankan harinya dengan biasa, berpikiran positif dan menjauh dari segala hal yang berhubungan dengan kakaknya, Lucas.

Tapi kehidupan Rain berubah total ketika dia harus berhadapan dengan makhluk berdarah dingin, yang bisa menghabisinya setiap waktu. Dan parahnya, dia terikat dengan makhluk itu. Dia tidak bisa pergi dan kembali adalah hal yang sangat sulit.

Zion zhephyr Ferdinand. Alpha dari Blue Moon Pack, seseorang yang dingin dan berwibawa. Dia sangat tidak suka dengan manusia, meski hidup di zaman modern, namun dia lebih memilih membangun sebuah pack di dalam hutan lebat jauh dari pemukiman.

Wilayah itupun telah mendapatkan izin resmi dari pemerintah daerah. Andai pemerintah tau jika wilayah itu adalah pack kaum werewolf, akankah mereka mengizinkannya?

Haha, Zion adalah pria yang cerdas, ambisius dan pekerja keras. Selain menjadi Alpha dia juga memiliki perusahaan tambang di dekat wilayahnya.

Tentu dia memiliki hak kuat untuk memiliki wilayah itu dengan uang. Dan sedikit pemaksaan...

Udahlah baca, nggak pinter buat sinopsis..
Kuyyyy....


COUPLE MISSION

Tentang Hera Putri Pelangi dan Bara Raja Angkasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tentang Hera Putri Pelangi dan Bara Raja Angkasa.

Dua pasang yang berencana untuk berkomplotan. Mereka memiliki misi saling membantu untuk mendapatkan pasangan incaran mereka.

Kisah ini bermula ketika Bara yang akan membantu Hera untuk mendapatkan cinta pertamanya. Tapi ternyata cinta pertama Hera telah memiliki kekasih dan kekasihnya itu ternyata gebetannya Bara.

Untuk itu mereka membuat misi bersama untuk menggagalkan hubungan gebetan mereka. Mereka selalu bersama, mengintai dan menjadi detektif. Kebersamaan mereka ternyata menimbulkan sesuatu.

Lama-kelamaan, Bara mulai menyukai Hera dan melupakan gebetannya. Tapi, tidak dengan Hera, dia terus mengejar cinta pertamanya, ambisinya masih kuat, meskipun Bara tidak lagi membantunya dan Bara telah memutus perjanjian misi itu.

Bagaimana kelanjutannya? Cuss bacaaa di profil @senjasaturnus



THE GUARD OF LEVIATHAN

Iblis penguasa lautan yang melakukan perjalanan ke darat untuk membalas dendam terhadap saudaranya, sang iblis daratan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Iblis penguasa lautan yang melakukan perjalanan ke darat untuk membalas dendam terhadap saudaranya, sang iblis daratan.

Ternyata selama perjalanan mencari saudaranya, Laviathan mengalami banyak masalah. Tapi dia hanya bisa menggunakan kekuatannya jika ada air di sekitarnya.

Namun perjalanan di antara gunung membuatnya menemukan banyak rintangan, dan dia harus hidup seperti manusia.

Dalam pencarian balas dendamnya, dia tidak melakukannya sendiri, melainkan bersama penjaganya.
seorang manusia yang telah dia kutuk untuk menjadi penjaga dan pengawalnya.

Apakah LEVIATHAN dan Guardians-nya akan berhasil menemukan sang iblis daratan, yg telah membunuh kekasih LEVIATHAN, putri Polyxena?

🌅🌅🌅🌅🌅🌅🌅

Alunan Nada [Completed]✓Where stories live. Discover now