Promosi completed

3.3K 136 12
                                    

RECOLLECT

Kisah persahabatan antara Azzalea Renjani dan Ayman Praditiya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kisah persahabatan antara Azzalea Renjani dan Ayman Praditiya.

Azza adalah wanita sempurna di mata Ayman, teman yang selalu ada dan setia mendengarkan semua keluh kesahnya. Dia juga wanita tercantik dan termanja yang pernah Ayman kenal.

Sedangkan Ayman, dia adalah orang terpenting dalam hidup Azza setelah kedua orang tuanya. Ayman orangnya baik, lucu, resek, ngeselin dan juga nyebelin, dia juga sangattt suka mendaki gunung.

Azza orang yang manja dan benci kotor2, sedangkan Ayman orang yang suka dengan alam. Meskipun kesukaan dan hobi mereka jauh berbeda, tapi Azza sudah terlanjur nyaman hidup di samping Ayman.

Azza akan sangat kesepian jika Ayman meninggalkannya. Azza selalu tergantung pada Ayman dalam segala hal. Bahkan pergi ke Alfamart pun harus bersamaan Ayman. Mereka memang sudah bersama sejak balita.

Namun kebersamaan mereka mulai menghilang. Azza mulai menghindari Ayman karena suatu alasan. Dia terpaksa membohongi Ayman jika ada orang lain yang lebih bisa membahagiakannya.

Ayman tidak percaya dengan alasan Azza, tapi Azza terus menghindar, hingga akhirnya dia pergi ke Surabaya untuk meneruskan pendidikannya.

Dua tahun kemudian, Azza sudah menjadi orang sukses, sebagai dokter sesar di kota Surabaya. Dia sangat sibuk bahkan tidak punya waktu cuti lebaran, tapi dia meluangkan waktunya yang berharga demi memenuhi permintaan saudaranya untuk mendaki.

Dan inilah petualangan Azzalea di gunung Arjuno hingga akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang juga hidup di masa lalunya, Badai Rainkasa.

Mau tau kelanjutan ceritanya? Cusss bacaa "RECOLLECT"

"Sumpah ceritanya bagus banget!! Bikin senyum2 juga nangis Bombay. Pesan2nya juga dapet banget, apa lagi tentang arti persahabatan dan kecintaannya pada perdakian. Suka banget ceritanya, tapi sedih juga karena Azza harus pergi tinggalin Ayman gara2 penipu itu." malikhatun200406

"Pas gue baca prolognya gue langsung suka. Dan ternyata, endingnya wuihhh gokil ajibb kerenn. Gue di buat sedih, kesel juga nangis. Karakter tokohnya juga nggak berubah-ubah tetap setabil dengan sifat awalnya. Cerita yang menurut gue berkualitas bgt. Cuma masih ada typo. Kalo di revisi pasti lebih gokil. Tolong sequelnya." Novella_fj

Alunan Nada [Completed]✓Where stories live. Discover now