Part 41

2.3K 120 25
                                    

"Lama banget kak adohhh!" Windi teriak2 dari ruang keluarga. Gue di kamer tak menggubris seruannya. Gue masih santai dandan dan cek barangkali ada yang kurang. Setelah merapihkan make up dan pakaian, gue keluar.

"Dandan lama banget hasilnya gitu2 doang" ejek windi. Gue yang udah merasa cantik dandan bener2, merasa dihina. Gak terima. Orang kaya begini kudu disombongin.

"Sembarangan kalo ngomong windi. Keren gini. Lu juga naksir sama gue buktinya" kata gue percaya diri. Si windi menjelekkan wajahnya tanda mengejek gue. Gak terima balik gue sombongin haha. Makanya jangan nantang gue. 

"Yaudah sayang kuy ah" gue merah tangannya dengan mesra. Windi tersenyum karena perlakuan gue yang manis ini. Kalo pengen, gue juga bisa romantis kok.

Di dalam mobil saat perjalanan windi setel lagu syantik. Windi ikut nyanyi beriringan lagunya. Sedangkan gue senyum2 geli denger liriknya. Apalagi windi menyanyikannya dengan manja beneran. 

hei sayangku
hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari
bidadari di hatimu

Tak puas, windi merogoh hp di tasnya dan melakukan hal yang membuat rasa ilfeel gue ke windi bertambah saat ini, dia nyanyi lagu itu sambil streaming di ig. 

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untukmu iqbal 😂

Windi sesekali mengarahkan kamera ke gue. Gue cengengesan sama kelakuannya. Gerakankannya menjijikan. Bukan menggoda, bikin gue ilfeel anying haha. Gue ilfeel sampai ke puncak sebagai pacarnya. "Alay" kata gue sambil ketawa melihat kelakuan windi. 

Tapi gak bisa gue pungkiri bahwa musiknya enak didenger. Gue juga ikutan alay dikit dengan mengangguk2an kepala sambil cengengesan. Ya, gue cuma bisa angguk2an kaya anjing diiming2 bola. Ya, gue bisa nyanyi tapi gak pede soalnya suara gue gak ada merdu2nya sama sekali. Sama kentut saiful jamil aja kalah suara gue.

Selesai streaming dan juga lagu berganti, windi perlahan kembali menjadi manusia normal dengan kelakuan normalnya. 

"Cie yang seneng abis baikan sama pacarnya" gue goda windi. "Iya dong" kata windi.

Gue perhatiin windi cantik. Sebenernya si windi nih tipe gue banget. Cantiknya cantik imut. Bikin gue gemes. Tanpa sadar sedari tadi gue memberikan tatapan yang menelanjangi windi seperti om2 botak mupeng. Gue jadi gatel banget pengen ngegombalin windi hehe.

"Kemaren kesandung ya?" Tanya gue. 

"Enggak. Kok?" Windi kebingungan.

"Iya pasti kesandung. Kemaren pas jalan2 di kahyangan kamu kesandung terus jatoh ke bumi :) eeeaaaaaa haha" 

"Apaan sih modus mulu" katanya jutek. Windi membuang muka ke jendela mobil. Windi boleh cuekin gue tapi dia gak bisa menyembunyikan senyumnya. 

Sesampainya di kantor gue langsung masuk ruangan. Sekarang alex abis kecelakaan, sebagian pekerjaannya harus gue bantu. Kasian alex. Macem2 aja ketabrak motor gara2 beli rokok.

Pintu pintu terdengar ketukan. Setelah dapat ijin dari teriaka gue, orang itu masuk. "Loh kan lu bukannya istirahat malah langsung kerja" gue memarahi alex yang ada di hadapan gue dengan pakaian yang rapih seperti mau ngantor.

"Kan hari ini kita mau meeting sama investor baru. Ini kan dealnya lewat gue dulu jadi alangkah baiknya ada gue. Lagi pula kan meeting duduk, gak sambil lari2an." Alex menjelaskan.

"Iya sih gitunya mah. Yaudah kalo lu mulai drop tinggal pesenin grab car aja ya langsung balik aja" jujur gue masih meragukan dan menghawatirkan kondisinya.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang