part 1 (chapter 1)

12.8K 480 26
                                    

Hari hari ospek gue sungguh amat sangat membosankan sekali. Entah gue harus bersyukur gegara gak ada buli2an atau ngeluh gegara dari pagi sampe pulang duduk doang. Cuma dikasih sekali istirahat pas siang. Selama itu gue cuma dengerin dosen yang silih berganti pidato yang entah apa isinya, gue gak dengerin sama sekali. Gimana mau dengerin? Orang pantat gue udah gak bernyawa. Gila! Pegel banget!

Malah ada 1 dosen yang ngomongnya muncrat2 mulu, dari kejauhan udah keliatan ludahnya pada muncrat. Untung pidatonya bentar. Coba kalo dibiarin ngomong sampe sore, mungkin Univ ini jadi danau kali.

Selain dosen, cuma promosi organisasi sama komunitas. ngomongnya kaku bener udah percis pasangan mesum ketauan diintrogasi warga. Selama 3 hari gak ada yang menarik! Bosen deh pokoknya. bawaannya pengen bersenandung kalo ada yang ngomongin kalo ospek kejam gini kejam gitu. Percaya atau enggak, gue justru pengen ada buli2an biar seru wkwkwk, bukan seharian duduk. Bikin pantat tewas aja.

***

Sampe pada akhirnya hari pertama masuk kuliah buat belajar, bukan buat duduk seharian. Awalnya gue pikir gue bakal telat, eh gak taunya belom hehehe. Abis lu pikir aja jadwal jam 7, lah gue jam 7 baru berangka. Hari pertama telat? Kacau dah tuh. Untung gak kesampean hehehe.

Setelah markir motor, gue menghampiri kelas. Ya iyalah, masa udah nyampe gue pulang lagi?

Gue duduk di rada belakang. Enggak ada alasan sih Kenapa duduk di belakang, pengen aja wkwkwk. Gue celingak celinguk liatin wajah2 baru. Ada yang cakep, ada yang kaya oom2, ada yang imut, ada yang mirip artis, ada yang matanya segaris, ada yang mukanya pasaran (obral ceban dapet 3), ada yang toge, ada yang berasa gak asing, ada yang kaya musuh angry bird, ada yang............. Wow! Apaan itu? Mukanya bikin gue bingung. tuh orang apa bidadari?

Eaaaaaaakkk :D

Mukanya cantik, badannya cerah bikin hati gue silau, tinggi juga lumayan, rambutnya digerai kek bencong thailand, matanya indah dengan softlens itu, hidungnya mancung meskipun gak mancung banget, yang terakhir bibirnya itu loh sensual bingit.

Jadi pengen........ Mmm....... Pengen itu loh....... Anu......... Itu loh....... Gitu lah pokoknya. Hehehe jadi malu.

Dia duduk di depan. Ngobrol sama seorang cewek yang lobang idungnya gede. Kayanya meraka akrab bener deh. Temen sejak SMA kah? Tetangga kah? Sodara kah? Gue jadi penasaran sama mereka, khusus cewek cantik itu. Cuma cantiknya biasa aja sih, malah mukanya kaya mbak2.

Tapi entah kenapa gue tertarik buat terus2an curi pandang ke dia. Tertariknya dikit sih. Gak yang begitu liat dia langsung senyum2, tangannya dibentangin, ujung2nya menari sambil bernyanyi, yang lain ngikutin gue di belakang. Enggak kok, gak gitu.

Pas gue liat gue tahan dulu sekitar 3 detik, terus gue alihkan pandangan. Takut ketauan soalnya. Entaran gue curi pandang lagi hehehe. Ya gitu terus pokoknya wkwkwk. Payah!

Gue liat di samping kiri gue ada cewek. Mukanya biasa aja. Gue senyum ke dia supaya keliatan ramah dan dia senyumin gue. Gue liat ke sebelah kanan ada cewek juga tapi mukanya lebih biasa dari cewek yang di samping kiri gue. Mau gue senyumin eh dia gak nengok2 ke gue. Masa gue toel pundaknya cuma buat senyum doang? Kan sinting. Mana mukanya gitu, yaudah lah ngapain juga.

Hadehhh diapit sama 2 cewek, mukanya pada diremed semua.

Gue lirik lagi cewek cakep itu. Dia masih sibuk becanda sama temennya. Coba si Amel kuliah, mungkin gue becanda sama Amel kaya mereka, gak diem cengo gini. Apalagi yang gue lakukan selain celinguk celinguk ngabisin waktu. Mau chatting ya sama siapa, Mau buka sosmed ya gitu2 doang, mau maen game ya hetsetnya gak dibawa. Mmmmm ngobrol samping gue aja deh sembari ngabisin waktu.

Gue : kok cengo?
Dia : hehe lu juga tau
Gue : iya hehe. Namanya siapa?
Dia : rima. Lu?
Gue : gue Adel
Bla bla bla

Tiba2 temennya cewek cakep itu maju ke depan kelas, ngajak bikin struktur organisasi kelas. Mmm nih cewek calon murid caper nih, yakin 7 turunan gue.

Udah beres masalah organisasi kelas, kita disuruh (dia lagi) buat nulis nama sama no HP/pin bb di kertas yang dikasih. Yang ngasih dia dia juga, niat bener tuh anak. Kertasnya di-rolling, kertas dapet nyobek dari binder. Binder dia juga. Hhhhhhh

Di sela gue nunggu kertasnya nyampe gue, temennya si cewek cakep itu manggil Tina ke cewek yang bikin gue penasaran. Di situ seketika pala gue manggut2 seolah berkata "ohhh... Namanya tina toh. Oke."

Cool banget kan?

Pas kertasnya nyampe gue, buru2 ngambil HP buat moto kertasnya. Gue liat namanya di kertas itu, dia share pin bb. Yes! Setelah difoto, baru deh gue ngisi ID gue di kertas itu. Mantap dah gue tau pin bbnya Tina. Invite gak ya?

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang