Part 37

2.7K 123 13
                                    

Gue melangkahkan kaki ke pintu depan dan membukanya tanpa ngintip siapa yang ada di depan gue yang terhalang pintu ini. Ketika pintu telah terbuka, betapa kagetnya jantung gue berasa copot.

Kok tina? Mau ngapain dia? Kok tau tempat tinggal gue?

Waduh... tapi kok gue luat ke bawah kok tina toketnya rata? Kan biasanya menjulang. Kedua tangan gue mencoba untuk menggapai toket tina perlahan, setelah tergenggam ternyata emang rata. Lah? 🤔

Pas gue liat ke atas lagi kok malah muka alex sih?

"NGAPAIN LU PEGANG PEGANG TOKET GUE! 😠👿" alex teriak. Langsung gue lepas. Langsung grogi minta maap, "Sorry sorry".

Ada apa sih sama gue? Padahal tadi lagi gak mikirin tina sama sekali tapi kok sampe bisa kebayang tina ya. Sekacau ini kah? Alex masuk ke dalam setelah ditawarin. Alex berencana mau gabung maen ludo, karena diajak tadi gue chat.

"Hey" sapa alex pada windi, windi membalas kata yang sama diucapkan alex.

"Udahan futsalnya?" Tanya gue.

"Iya" kata alex.

Kami bertiga langsung atur ulang maen ludo. Karena tadi yang menang gue, jadi yang kocok dadu pertama ya gue, windi ke dua, berhubung alex baru gabung jadi ya misi aja nih belakangan.

Kocokan pertama gue langsung jebret tuntas dapet 6, otomatis pin gue keluar 1 mulai berpetualang di arena papan ludo, kocokan ke dua dapet 5, mantap angkanya asik semua hehe 😄. Giliran windi kocok dadu tapi dia dapet 3, kurang beruntung. Nasib windi menular ke alex, malah makin parah soalnya yang keluar cuma 1 wkwkwk.

Kocokan bagian gue selalu dapet angka tepat mulu hehe, windi meningkat karena pinnya keluar 2 sekaligus soalnya. Dua kali dia keluar 6, kocokan buat majuin pinnya dapet 4. Lumayan lah.

Di saat gue udah keluar semua dan satu pin windi udah lumayan jauh dari kandang, alex masih berjuang dapetin dadu 6, tak ada satupun yang keluar aka masih dipenjara semua wkwk.

"Udah lah ini mah kalian berdua doang yang maen" alex kesel wkwk.

Pin gue yang baru di maenin berada tepat di belakang start alex. Saat tiba kocokannya, alex sangat berharap kalo dadu yang keluar adalah titik 6. Alex mengocok dengan amat dramatis sambil menutup mata, saat dadu keluar alex membuka matanya perlahan.

Titiknya 6!

Alex kegirangan setengah mati karena baru keluar, sedanagkan gue ama windi udah ada yanh mau ke finish. Alex dengan semangat mengocok dadu tapi yang keluar angka 2 wkwk. Kalo gue dapet angka 3, alex tersingkirkan dan balik mendekam wkwk.

Windi kocok dadu dan maen dengan aman karena jauh dari pin gue ataupun laex.

"Kalo 3 jangan nubruk gue ya? Maenin aja yang lain" alex kesal sedikit berharap.

Saat tiba giliran gue, sengaja dikocok dengan dramatis seperti yang dilakukan alex. Pokoknya kalo 3 gue mau nubruk wkakaka. Akhirnya dadunya keluar dan munculah titik 3. 🙂

"Aduh! Jangan nubruk!" Alex ambil pin gue yang di belakangnya.

"Hih apaan balikin! Enggak ditubruk kok" alex memberikan pin dengan ekspresi sedih dan ragu.

"1...2...3... nubruk deh wkakakaka sorry! Wkwk"

gue sama windi ngakak abis2an. Baru juga keluar udah ditubruk. Alex melangkahkan kaki menjauh dan nonjokin sama nendangin tembok sambil teriak2 kaya orang gila kesurupan wkwk. Gue sama windi malah makin ngakak liat kelakuan alex.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang