Part 32

2.2K 139 25
                                    

Siapa cewek itu? Mengetahui keberadaan gue, mereka berdua sedikit kaget. Saat melihat cewek yang bersama windi ikut menengok, gue kaget. 😨

Ternyata dia............. Mamahnya windi?

Ngapain dia ke sini? Bisa berabe kalo ketauan gue macarin anaknya, tinggal bersama, dalam satu kamar, di ranjang yang sama lagi. Oh no! Bisa dikutuk gue entar kalo ketauan. Ketauan sih boleh tapi jangan sekarang dong, hubungan gue ama windi belom lama2 amat. 😧 Mana gue bawa bunga lagi, untung tadi mau kejutan jadi di pegang di belakang punggung.

"Loh tante apa kabar?" gue cium tangan mamahnya windi, dia tersenyum.

"Baik, kamu juga baik ya? Btw kok jam segini baru pulang?" tanya mamah windi.

"Bentar tante mau ke kamer"

Buru2 gue ke kamer dan taro seikat mawar itu di atas bantal windi. Biar dia terima pas mau tidur, masih bisa si sweet. Apa gue bikin kata2 di kertas selembar ya? Terus ditaro di samping bunganya? Eh gak usah kelamaan, ditunggu windi dan mamahnya soalnya nih di meja makan.

Gue balik lagi.

"Hey" sapa gue.

"Adel pikir tadi tante itu temennya windi, dari belakang kaya seumuran sih hehe." goda gue.

"Ah kamu bohong banget 😅" diantara wajah yang tertawa, ada wajah yang muram. Ya, windi wkwk.

"Bukan mah, dia mah nyindir, bilang aja kalo windi kaya ibu2" kami berdua makin cekikikan. Mertua dan minantu akrab bener. 

akhirnya kami bertiga ngobrol dan tertawa bersama, tapi terkadang gue sama windi harus memutar otak untuk jawaban posisi dan suasana di rumah ini karena... Well, mamah windi taunya gue dan windi adalah teman kerja dan tidur di kamar yang berbeda.

"Nak adel, tante titip windi ya? Tolong dibimbing juga kerjanya soalnya belum berpengalaman. Kalo ada apa2 kabari tante ya? Kalo windi macem2 kasih tau tante aja ya nak." mamah windi dan gue tersenyum, sedangkan windi cemberut.

"Apaan sih mamah" kata windi.

Windi kalo ngambek lucu banget. Bibirnya manyun, pipinya ngembung hihi lucu banget kek anak kecil. Apalagi halisnya kaya angry bird.

"Oh ya tante, aku minta maap banget gak tau kalo tante bertamu, abisnya windi gak ngasih tau." kata gue.

"Gak papa na" mamah windi tersenyum lebar. Duh, manis banget nih indah banget nih jadi ngayal kalo gue sama windi udah kawin terus dijenguk ibu mertua wkwk ibu mertuanya ramah bener 😂.

Terlihat mamah windi menguap.

"Mamah ngantuk? Yuk tidur sama windi, sini windi juga udah ngantuk" kata windi.

Duh, isteri solehah baik banget sama ibu nya. Bikin hati adem. Udah lah halalin aja.... Tapi sayang gue juga cewek hohoho 😰

Mereka berjalan ke arah kamar kami, kamar adel dan windi. Bagus lah, biar mamah tidur di kamar tidur utama, kamarnya nyaman dan lega. Kalo yang kamar tamu mah gak sebersih kamar yang ditempatin.

Saat windi dan mamahnya tepat di depan pintu, gue inget di atas bantal ada bunga mawar.

"WAIT! TUNGGU!" mereka berdua kaget dan menegok ke arah gue kala mendengar teriakan.

"Loh ada apa?" mereka bertanya2.

"Bentar ya, adel bersihin dulu tante." gue langaung nyelonong dan tutup pintu.

Bunga yang tergeletak di atas bantal itu segera diambil, gue bingung mah disembunyiin di mana. Di manaaaa? Kalo sembunyiin di dalem kamer, entar ketauan gimana? Akhirnya gue bawa aja ke luar tapi dipegang di belakang punggung.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang