Part 36

2.2K 127 9
                                    

Gue liatin tina sampe tina menghilang. Pas gue liat ke orang2 yang renang, windi duduk di samping gue. Buset 😱 sejak kapan dia di samping gue? Ketauan gak ya gue siul tina?

"Apaan sih gatel banget 😤 norak lu!" windi ngambek nih. Mampus gue kepergok. Begok sampe kepergok.

"Apaaa? Salah gue apa coba?" Gue pura2 gak ngerti karena cuma itu yang gue bisa lakukan untuk membela diri.

"Gak usah belaga begok! Tadi ngapain siul2? Ngeselin!" 

Mampus bener2 kepergok gue. Harus cari cara supaya bisa lolos. Bisa2 putus ini mah entar.

"Siul? Itu... tadi... siul... bukan gue yang siulan. Tapi... bapak itu" gue tunjuk bapak2 yang lagi duduk percis dibelakang gue matanya lagi liat2 sekeliling juga, bapak itu masuk kategori om2 lah. Berkumis tipis, berbadan gempal dan rambut botak di depan. Sekilas windi nengok ke bapak itu. Menyadari diperhatiin sama windi, bapak itu senyum.

"Tuh kan bapak itu yang keganjenan" gue harap windi percaya aja. Meskipun senyum bapak itu senyum ramah, semoga windi hari ini lagi begok. Amin.

"Kita cari kolam lain yuk." Gue ajak windi.

Di sana kita having fun bareng. Gue gak ketemu lagi sama tina. Yang jelas hari ini windi bahagia meskipun tadi pas awal ada sedikit masalah. Untungnya gue kaya bajaj pinter ngeles. Windi keliatan bahagia banget, gue jadi ikut bahagia kalo windi bahagia.

Setelah renang pulangnya kita ngebakso. Tempatnya sih nyaman. Gue yakin windi suka, semoga baksonya juga enak jadi sesuai sama tempatnya.

 Gue yakin windi suka, semoga baksonya juga enak jadi sesuai sama tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sana ada 2 meja yang kosong, kita duduk di salah satu meja tersebut. Tak lama datang pelayan nanya pesanan. Selagi nunggu pesanan, gue kelupaan biasanya kalo mau jalan gue kasih windi bunga lah sekarang enggak, pantesan kencan kali ini berasa ada yang kurang. Begitu inget, gue buru2 chat alex.

Adel : woy lex
Alex : lex lex lu pikir gue young lex? 😑
Adel : hehe lu lagi nganggur gak?
Alex : gue mau futsal nih siap2.
Adel : gue minta tolong 🙏
Adel : di jalan tolong beliin bunga mawar ya? Inget warna merah. Entar kita ketemuan di taman kota, gue deket lagi ngebakso ama windi.
Alex : pengen ngebaksooo 😂
Alex : siap bos ku 👌
Adel : sekarang cepetan ya

Pelayan datang dengan pesanan kami, windi langsung menyantap baksonya. Aduh gue takut banget telat nih si alex, kacau entar kalo baksonya udah abis terus alex belom dateng ke taman. Melihat kecemasan gue, windi jadi kepo.

"Kenapa sih? Parno gitu" kata windi. Gue cuma senyum sambil geleng kepala. Tapi nampaknya masih tergurat keraguan di benak windi.

"Curiga dehhh. Ada selingkuhan kakak ya di sini? 😡" windi jutek banget. Dia celingukan mendeteksi selingkuhan gue. Padahal kan gak ada. Sedangkan gue celingukan takut ada orang denger.

"Enggak kok! 😨" Gue jadi ketakutan.

"Terus? Kenapa itu malah makin panik. Ngaku aja deh kak!" Makin jutek parah.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang