Part 34

2.4K 127 15
                                    


Sarapan hari ini adalah roti bakar bekas semalem gak abis, enak kok selagi diangetin. 3 potong roti bakar telah dilahap. Tapi roti bakar ini spesial karena makannya ditemenin windi hehe. Windi juga makan roti bakar sambil maen hp, sedangkan gue makan roti bakar sambil merhatiin bentuk wajah windi dengan jeli dan detil. Bentuk matanya bagus banget kalo windi lagi melihat ke bawah atau lagi merem.

"Kamu kesepian yak?" Tanya gue.

"IYAAAA!!!"

Jawab windi teriak. Selagi gue nanya, berbarengan bel pintu berbunyi pertanda ada tamu. Tololnya windi nyaut. Ini kan kedap suara ya mana ke denger ke luar 😑

Windi langsung melangkahkan kakinya menuju pintu keluar-masuk. Dia kembali dengan seorang pria paruh baya berbadan tegap dengan seragam cleaning servicenya yang berwarna putih. Ngapain sih bapak ini di sini? Ganggu banget. 😒

"Cleaning service? Kok pagi banget udah datang" tanya gue ke windi tapi malah bapak itu yang jawab.

"Iya maap menganggu, sengaja saya mulai pagi2 biar siang udah beres. Mau ada kepentingan soalnya, kebetulan nona memberi saya ijin." Kalimat terakhir matanya beralih pada windi.

Pantesan mencet dulu tadi. Gue lirik windi ngasih kode kalo minta pendapatnya, windi berekspresi seolah dia benar memberinya ijin. Gue jadi kesel, kenapa yah setiap pengen mesra2an sama windi selalu aja diganggu. Kita dikutuk apa gimana sih? herannnnn.

"Oh ya, mau ngomong serius. Tapi tar dulu............ bau apaan sih ini?" Gue mengendus2 mencari sumber bau, gue curiga pak cleaning service biang keladinya tapi dia jauh jaraknya.

"Gue kentut wkwk" windi cekikikan. Gue jalan ke ruang tv yang jaraknya lumayan dekat buat ambil bantal terus dilempar ke windi, dan tepat ke mukanya yang lagi ketawa.

"Lu mah gue mau ngomong serius juga!" Gue pura2 kesel.

"Iya2 sorry hehe mau ngomong apaan emang sih kak, tadi kelepasan gue hehe. Maklum pagi, waktu terbaik untuk kentut"

"Lu enih... Oh ya windi, entar malem nanti kan malem minggu, mau gak ikut ke lokasi suting? Gue mau buat iklan. Kita nonton aja hehe." Windi mendengarkan dengan semangat.

"Ada artisnya dong?" Tanyanya antusias.

"Gak ada sih soalnya buat smartphone bukan buat TV" windi jadi gagal semangat, meleleh kaya eskrim ditangan balita.

"Insyaallah deh kalo gitu soalnya gue mau pergi sama temen2 mumpung kita ada waktu" jelas windi. Gue cuma bisa angguk2.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang