Part 6

5.2K 270 4
                                    

Segera gue alihkan pandangan ke yang lebih nyaman dipandang. Eh, belahan dada amel juga nyaman dipandang sih wkwkwk. Emang gak bisa dipungkiri kalo selama amel salin, gue lirik2 ke dia dibalik tipuan mata yang memandang hp.

"Yuk ahhh" ajakan amel menghentikan pengintaian gue.

Tanpa basa basi kita cusss kemana aja. Paling juga ujung2nya ke danau, seperti yang udah2. Di sana kita bahas apa aja. Dari bahas cowok, fashion, artis, kejelekan orang, dll. Semua topik kita garap sampe ada salah satu dari kita kelaparan terus ngajak pulang.

Kita sahabatan udah lama. Sebenernya sih kita saling kenal sejak TK. Cuma selama SD gue gak deket sama amel. Begitu menduduki bangku SMP, cuma gue sama amel doang yang ada di kelas dari SD kami. Dari sana lah dengan bertemunya setiap hari menjadikan kami akrab hingga sekarang.

Udah ribuan aib yang kita tuker. Gue percaya sama dia. Ya, di dunia ini gue cuma percaya sama 3 orang. They are dad, mom and amel. Gue percaya bahwa amel gak bakal menjatuhkan gue. Well, gue percaya gaj sepenuhnya juga sih pada orang yang gue beranikan sebut sahabat ini. Gue masih belum yakin buat ungkapin bahwa gue naksir tina.

Entahlah gue plin plan orangnya hehe.

Kalo amelvtau keadaan gue, apakah amel masih mau menerima gue sebagai sahabatnya? Untuk yang satu ini, apakah amel bisa menyimpan rahasia terbesar gue? Gue masih belum yakin mengingat beberapa kasus serupa gue mendapatkan perlakuan yang gak pantas.

Di sisi lain, gue juga butuh tempat untuk menuangkan keluh kesah. Satu satunya yang gue bisa diandalkan cuma amel. Gak mungkin juga kan gue come out sama ortu? Bisa amsyong di tempat mereka. Please jangan ngaco.

"Liat deh orang itu" amel membuyarkan lamunan gue dengan kata2nya sambil menunjuk 2 orang yang lagi pacaran begitu mesranya.

"Iya, kenapa? Naksir sama cowoknya?"

"Idih najis. Bukan gitu, gue jadi inget mantan. Gue pernah pacaran di sini malem2 sama mantan gue."

"Malem2? Sepi gak di sini kalo malem?"

"Sepi banget. Mungkin di danau ini cuma ada gue kali waktu itu.

"Asik dong indehoi wkwkwk"

"Tapi gue gak macem2 loh meskipun sepi."

"Gak percaya gue wkwkwk cipok gitu enggak?"

Bla bla bla bla

Obrolan berlanjut semakin seru. Sempat beberapa kali cubitannya mendarat di kulit gue. Sakit sih. Cuma rasa sakitnya gak seberapa kalo dibanding dengan pertemuan yang memulihkan rasa kangen ini.

Semoga persahabatan ini tetap berjalan meskipun ada masalah dibelakangnya. Gue berusaha untuk menjaga hubungan kita. Seperti yang udah gue pikirin sebelumnya, gue bakal come out tapi tunggu waktu yang tepat. Semoga reaksinya gak lebay dan gak bikin gue menyesal karena mengambil keputusan yang salah.

"Cabut yuk? Laper." ajakan dari gue karena emang beneran laper. Amel pun mengiyakan. Kita langsung cussss pulang.

Selama perjalanan kita masih ngobrol, beberapa kali disela tawa layaknya SMP alay. Beberapa kali juga gue ngerem mendadak karena kondisi jalanan. Punggung gue dapet rejeki hehe tapi itu pure insiden jalanan, bukan rekayasa modus semata.

Usai mengantar amel sampe di depan rumahnya, gue pulang tanpa mampir. Ini itu ono kucrut, gak sabar besoj ngampus supaya ketemu tina hehehe.

***

Kelas diajar dengan menarik. Menarik karena dia dosen muda dan swaggy. Mukanya mirip pevita pearce tapi masih cantikan pevita kemana mana hehe.

Selain orangnya menarik, cara mengajarnya pun menarik. Gak membosankan. Mungkin karena masih muda sehingga mengerti apa yang membuat muridnya semangat untuk belajar.

Semenarik apapun dosen itu, tetep tina lah yang paling menarik di hati gue hehe.

Bla bla bla

Usai pembelajaran, dosen bertanya apakah kelas kami punya semacam grup di wa, fb atau yang lainnya. Untuk sekedar saling sharing informasi seputar kampus.

Tina adalah orang yang pertama kali menjawab pertanyaan dosen. "Ada bu, di bbm. Baru beberapa hari dibuat."

Kelas ini ada grup bbm? Kok gak disebarluaskan? Kelas macam apa ini?

Wait! Tadi yang jawab dosen tina. Otomatis tina bergabung dengan grup bbm itu. Gak mungkin kalo tina gak bergabung di grup bbm terus menjawab pertanyaan dosen.

Gotcha!

Suddenly gue tau caranya supaya bisa satu kontak dengan tina tanpa gue yang invite dia. Gue bisa bikin tina invite pin bb gue. Cara gue ini sungguh elegan. Gue yakin 100% cepat atau lambat tina bakal invite pin bb gue.

Tina.............. I'm cominggggggggg!!!

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang