Part 7

4.9K 281 5
                                    

Gue harus menyusun beberapa misi supaya bisa satu kontak dengan tina. Terdengar sedikit lebay emang, tapi gue sungguh.

Misi gue adalah :
1. Cari temen yang bergabung di grup bbm
2. Minta add pin bb gue ke grup bbm
3. Tina harus tau bahwa gue bergabung di grup bbm
4. Tunggu waktu dan tina invite pin bb gue

Misi yang susah2 gampang. Cuma gue yakin, gue pasti berhasil. Btw siapa yang tergabung di grup bbm? Lebih baik gue tanya orang yang sekarang ada di deket gue.

Kebetulan rima duduk pas di depan gue. Tanpa ragu gue colek bahunya. Seketika rima menengok ke arah gue dengan tatapan siap menerima pertanyaan atau sejenisnya.

"Lu join di grup bbm gak?" gue berharap penuh pada rima. Dia yang sering chat sama gue untuk tukar info tentang kampus. Randy? Dia juga, tapi gue gedek kalo dijodohin sama dia. Jadi harapan terbesar gue adalah rima.

"Iya. Emang lu belom join?"

Yes! The first mission is done! Gue bisa melihat secerca harapan dibalik bola mata rima. Tina invinte pin bb gue? Bukan mimpi lagi. Semoga rima membantu gue menyelesaikan misi kedua.

"Gue belom join nih. Add dong" berharap lagi bahwa rima gak nyebelin kali ini. Tapi kalo diperhatiin sebelumnya, rima belum pernah nyebelin sih.

"Oke, gue add lu ke grup bbm" persetujuannya membuat gue menyunggingkan senyuman selebar pelangi terbalik.

Gak harus menunggu lama, rima telah membuktikan ucapannya. Wah, kayanya orang yang gue pilih gak salah. Tau gue udah bergabung di grup bbm, gue langsung cek notif-nya.

"Wah mantaf nih udah ada. Yipiyayeeee!" suara hati gue menjerit penuh bahagia. Setelah tergabung di grup bbm, gue langsung cari nama tina di nama anggota.

Search
Search
Search
Yes! Ini dia tina.

Misi kedua diraih dengan begitu mudahnya. Tapi gue harus bersabar dan jangan terlalu buru2. Slow but sure. Gue gak mau rencananya gagal cuma karena keteledoran gue yang pengen cepet2 mengenggam hasil.

Gue juga gak boleh berpuas diri atas rencana gue yang udah melangkah tanpa terjatuh. Gue cuma belom menemukan kesulitan. Kesulitan itulah yang sering orang jadikan alasan untuk menelantarkan rencana atas keinginannya. Gue gak mau itu terjadi pada gue. Ini harus berhasil! Dan pasti berhasil!

***

Sekarang gue lagi di kamar sambil tiduran sambil jalan2 di internet, kebiasaan gue yang entah baik atau buruk. Mungkin keduanya. :p

Hari2 berlalu dengan penantian nihil. Tina belum juga invite pin bb gue. Mungkin ini adalah titik di mana tingkat kesulitan yang gue maksud itu. Atau mungkin tina belum tau bahwa gue udah join di grup bbm?

Maka 1 hal lagi yang harus gue lakukan, membuat tina sadar bahwa gue gabung di grup bbm. Kembali ke misi ketiga yang sempat terlupakan.

Saat itu juga gue ambil hp oppo putih yang udah berubah jadi cream itu dengan perasaan gak sabar. Gue join chat aja di grup. Menyumbangkan ketikan gue pada grup itu. Gak usah lama, asal ikut nimbrung aja chat sebentar sama mereka.

Gak lama ada notif di bbm. "Chat dari siapa ya?" pikir gue. Notif itu sedikit merampas rasa penasaran gue. Dicek lah notif tersebut dengan santai. Seketika mata gue terbelalak.

"HAH? TINA? AM I AINT WRONG TO READ THE NAME?"

Tina invite pin bb gue? Tina invite pin bb gue? Gue kucek kedua mata ini berkali2 untuk memastikan bahwa itu bukan tina. Bahkan gue gosok screen dengan piyama gue berkali2.

Omg! Gue masih belom percaya bahwa akhirnya tina invite pin bb gue setelah penantian yang cukup lama ini. Selang beberapa menit setelah gue join chat sama anak2, tina langsung invite pin bb gue.

TINA INVITE PIN BB GUE!!! Aaaaaaaaaaaaaaaa hahahaha tinaaaaaaa

Ini sungguh hot news yang harus disiarankan di seluruh tv internasional! Hari ini adalah tetmasuk hari bersejarah. Bahkan harus dibuat tanggal merah!

Aduh gue kudu ngapain nih? Gue masih shock. Padahal tinggal acc doang tapi gue malah lebay kegirangan hahahahaha. Acc ya? Tapi gue malu. Ahhhhh adel bego! Malu mulu dah gue keder.

Dengan berat hati yang diiringi detakan jantung yang tak terkendal, mata yang mengintip dibalik telapak tangan kiri, telunjuk kanan yang siap mengklik simbol ceklis dengan perlahan.

1

2

3

Klik...

Aaaaaaaaaaaaaaaaa gue acc tina hahahaha! Aduh gue nervous. Kaki gue gerak2 dari tadi kegirangan sambil kepala yang ditindih bantal menambah ekspresi lebay gue.

Tinaaaaaaa lu pinter banget sih bikin gue girang? Hahahahaha

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang