Part 14

4.2K 233 10
                                    

Mata gue berat. Udah bangun tapi masih ngantuk. Dasar kebo. Gue yang lagi posisi miring ke kanan, ganti miring ke kiri. Begitu pindah posisi, gue liat tina masih tidur ngadep gue. Iya! Gue sama tina adep2an sekarang. Omg! Gini toh penampakannya kalo gak make up? Kaya mbak2 sih tapi cantik kok. Seksi banget tina kalo lagi tidur, ditambah lampu tidur yang remang2. Berasa pengen cium heh aaaaaaaaaaa aduh!

Beruntung banget gue. Bangun2 udah ada tina di samping. Ini kaya mimpi!!! Gue buru2 ambil hp di tas, terus foto tina yang lagi terlelap. tentunya gak pake flash, bisa bangun dia kalo pake flash. Meskipun gambarnya gelap dan kurang jelas, yang penting masih bisa keliatan kalo di dalam foto ini adalah seorang cewek, namanya tina.

Setelah di foto, gue taro hp di saku celana dan segera keluar kamer. Lama2 di kamer, bisa2 tina bangun lagi. Pas pintu dibuka, gue liat randy, yosef dan dika lagi tidur berjejer kaya ikan pindang. Tinggal gue goreng terus kasihin ke sumanto, girang kali dia.

Btw nita mana? Kok gak ada? Kalo lagi mandi mah pasti kedenger rincikan airnya. Apa mungkin dia diculik alien? Tapi tahayul ah. Mungkin lagi jogging atau beli sarapan. Gue pergi ke balkon aja ah duduk2 di kursi kayu.

Gak lama nita dateng bawa kresek. Benerkan gue pikir? Pasti lagi belu sarapan.

"Eh adel, sini sarapan." kata nita. Gue nurut nyamperin dia. Pas gue liat kresek, ditebak dari baunya dan bentukannya kalo gak nasi kuning ya nasi uduk. Pas gue ambil satu dan dibuka, isinya nasi uduk.

"Nasi uduk semua?" kata gue dan hanya mendapat anggukan dari nita.

Kita makan berdua di meja depan tv, pinggir kami ada 3 orang yang masih tewas. Sedikit awkward gue makan sama nita. Dia deket sama tina, gue naksir tina. Berasa lagi makan sama rival hehe. Gue harus ajak ngobrol dan mikirin topiknya. Pas gue lagi nyari topik bagus, nita keburu nanya gue.

"Lu sama randy gak jadian?"

"Enggak kak. Kenapa?"

"Enggak. Saran gue sih mending pacarin aja dia, orangnya baik."

"Entar gue pikirin" gue langsung mandangin randy yang lagi tidur, kepalanya ditutup jaket jadi gak keliatan mukanya.

Gak lama satu per satu anak2 pada bangun. Saat mereka mulai makan, gue sama nita makannya udahan. Nita nonton tv sedangkan gue ke balkon lagi. Liatin langit kejinggaan karena matahari mau terbit, burung2 terbang kesana kemari, orang2 mulai memulai aktivitasnya di pagi hari. Gue liat ada ibu2 lagi jemur baju. Edan, keras banget pagi2 udah jemur baju.

Gue ke kamer yosef ambil hp di tas dan balik lagi ke balkon. Gue foto pemandangannya. Abis itu, aktifin data. Siapa tau ada notif penting. Pas dibuka ternyata ada beberapa notif, salah satunya dari amel. Isinya adalah

"Maen yuk? Besok minggu nips!" Amel, ngirimnya tengah malem.

Gue pikir dulu. Masa gue udah nginep, pulang, terus keluar rumah lagi? Pas lagi mikir, gak sengaja gue nengok ke belakang (ke dalem ruangan), curi pandang tina. Hhhhhh jadi inget omongan dia semalem. Mood gue pagi ini mendadak buruk. Ah, mwnding gue balik ke rumah terus ijin buat maen sama amel. Supaya ada kesan punya waktu dirumah, maen sama amelnya agak siangan aja.

"Gue pulang ya? Ada urusan, lupa." Ijin ke semuanya yang lagi sarapan, kecuali nita yang lagi nonton tv. Awalnya mereka kebingungan dan sempet ngelarang tapu gue tau itu cuma basa basi. So gue pulang.

Dirumah bentaran sampe jam 9an. Abis itu gue ijin buat maen dan asiknya dibolehin hehe. Gue langsung chat amel buat ajak jalan. Eh malah ceklis pea. Dia yang ngajak, dia yang gak ada kabar. Meskipun akhirnya dibales hehe.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang