Part 12

4.6K 237 4
                                    


"Lah katanya suka? Jadi gue ditolak nih?" Tanya randy

"Bukan suka yang itu. Gue gak pantes aja. Lu kan ganteng nih. Mmmmm"

"Lu minder? Gue gak liat orang dari fisik del. Si tina cakep tapi gue gak tertarik kan ama dia? Lagian lu juga cantik kok segitu mah."

"Segitu mah! Iya lah gak gebet tina, orang dia udah punya cowok!"

"Hehe. Fix nih gue ditolak? Beneran itu alasannya? Jujur!"

"Yaudah gue ada naksir sama orang!"

"Oke, gue harap ini lagi sandiwara hehe. Lu jangan kasih tau orang2 ya kalo gue ditolak? Malu soalnya"

"Iya kalem. Nih mulut ditutup make apaan ya enaknya? Hehe"

"Ah elah matre lu! Untung kita gak jadian, kalo jadian bisa bobol dompet gue."

"Beneran ya! Kalo deket gue piting lu!"

"Wkwkwkwk"

Tawa randy menenangkan gue. Gue takut setelah ini dia gak mau deket lagi sama gue. Bukan apa2 ya? Soalnya randy lumayan tajir orangnya wkwkwk. Selain itu, bayangan tina menikam pikiran gue, seolah gue diancam buat gak pacaran sama randy.

Setelah tawa randy, kita masih saling bertukar kalimat dan tanya meskipun gak lama. Soalnya udah malem, kalo gue nelpon pasti kedenger. Gue pasti diomelin mamah kalo malem belom juga tidur. Selepas telponan sama randy, gue otw bbm buat stalking tina.

Tina ganti dp gambar dia sama anak kecil sekitar 8 tahunan. Apakah itu anaknya? Mengingat muka tina kaya mbak2. Eh tapi jangan gitu ah sama yayang sendiri. Mbak cantik 😍 mukin itu adiknya, atau Tetangganya, atau adik tetangganya, atau adik tetangga adiknya. Who knows? Tapi feeling gue itu adiknya. Soalnya setelah guess tau dpnya ganti, langsung di-save lah fotonya. Udah lumaya banyak foto tina udah terkumpul di laptop gue. Itu pun gue masih niat buat nambah terus.

Pm-nya gue liat cuma emot roll eyes. ke siapa ya itu? Yang jelas bukan ke gue, kalo ke gue pasti emotnya love hehehehe.

Keesokannya di kampus, kelas bikin kelompok dibagi menjadi 2 kelompok. Ya semacam learning by gaming. Kebetulan gue sekelompok sama tina. Untungnya gue berhasil duduk agak jauhsama tina karena jumlah kelompok ada sekitar 10an. Selama itu gue bisa belajar sedikit lebih tenang dan fokus.

Masing2 orang menuliskan 1 kata di kertas yang sudah disediakan sendiri. Kat itu yang menjadikan inti gamenya. Gamenya gue lupa modelnya kek gimana, pokoknya gitu 😁. Nah, setelah gamenya hampir selesai dan kebetulan kertas ini gak berguna lagi, gue liat kertas tina terjatuh. Entah terjatuh atau sengaja dijatuhkan, pokoknya kertas itu ada di lantai.

begitu gue liat kertas tina terjatuh, dengan 1000 bayangan rasengan diambillah kertas itu disaat orang2 fokus ke dosen. Setelah kertasnya ada di tangan gue, diselipkan kertasnya ke tengah buku catatan gue. Ya karena kertas tina itu ambil dari binder yang ukurannya kecil, jadi kalo diselipkan di buku gak ketauan.

Haaaaaaahhhh (*lega) akhirnya gue punya kenangan konkret dari tina, meskipun itu bukan pemberian aka dapet pungut setengah maling hehe.

Game bener2 selesai, kini dosen lagi bicara ini itu penutupan. Ditengah dosen bicara, tina manggil2 nama gue. Eh gak salah denger nih? Si tina manggil gue? Gue nengok ke tina, ternyata iya si tina manggil gue. Aduh! Apaan dah tuh orang ah manggil2 segala. Gue tuh gak mau ada urusan ama lu tinaaaaaaaaa! Bikin gue jantungan mulu!

"Apa kak?" jawab gue.

"Itu dong siniin, pinjem dulu" sambil nunjuk ke sesuatu yang ada di meja gue.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang