Part 2

8.4K 365 5
                                    

Invite gak ya? Invite gak ya? Invite gak ya?

Lagi mikir buat invite pin bb tina atau enggak, datang dosen muda dengan tas laptop di bahunya. Tuh dosen badannya gede juga, cocok jadi kuli panggul. Eh BTW jangan gitu sama dosen sendiri, entar kualat loh. Tapi diliat dari body languagenya sok ganteng juga. Mukanya sih gak malu2in buat diakui sebagai pacar, cuma ya tetep aja ilfeel sama gaya tengilnya.

Dia pikir aliando gak ada apa2nya kali dibanding dia. Hhhhhhhhh

Karena gue ambil sastra, jadi sekarang kebetulan belajar bahasa inggris. Dosen pun memberikan materi dengan cukup membosankan. Ucapan demi ucapan yang keluar dari mulutnya sukses membuat gue tersiksa menahan ngantuk. Di tengah rasa kantuk yang menggoda gue, kalo dialihkan dengan curi pandang Tina asik kali ya? Hehehe.

Oh ya, lagi ngapain ya dia?

Saat kedua mata ini mencarinya, ternyata oh ternyata dia lagi selfie -_- hantu IG juga dia. Seperti biasa, gue gak pernah curi pandang ke Tina lewat dari 3 detik, tapi sering. Eh itu mah namanya ngelirik ya? Bukan curi pandang hehe. BTW pasti foto2nya di IG keren dan banyak yang love. Gak cuma di sosmed sih, gue yakin in real life banyak yang love sama dia, termasuk orang yang lagi memujinya ini.

Sesaat mata gue yang genit ini kembali kejalan yang benar. Sengebosenin apapun dosen, tetep harus gue kembalikan fokus yang dicuri tina. Inget sama ortu gue yang banting tulang hanya untuk gue anak tunggalnya. Gue gak boleh tega sama mereka dengan cara menyiayiakan ilmu yang diberi dosen. Fight!!!

***

Saat2 bersama dosen muda berjiwa tua ini selesai juga. Untung gue rada demen sama prodi ini meskipun kepaksa. So i can still make it enjoy. Dosen keluar meninggalkan para murid yang berdecak kagum terpanah akan pesonanya. Padahal biasa aja sih menurut gue. Gak ganteng2 amat juga gak keren2 amat. Haaaa biarlah mereka merem sampe ada seseorang yang menyadarkan mereka bahwa dosen itu super biasa. Seseorang itu ya jodoh mereka masing2.

"Ih gantengnya. Mau dong ikut sp sama dia"

idih ikut sp? Najis dah cuma gegara buat ketemu dosen sok cakep itu. Gak inget orang tua apa? Dikasih nilai jelek beneran terus disuruh ikut sp nyaho lu!

"Denger2 sih udah punya pacar. Moga putus deh sama pacarnya wkwkwk"

ya tuhan sampe doain yang gak baik sama dosen sendiri. Lagian kalo dia jomblo juga emang mau sama lu? Ngaca kali! Eh BTW so ganteng sama sok cantik cocok.

"Orang tuanya bikinnya gaya apa ya? Wkwkwk"

wahhhh parah udah mesum. Mending lu tobat aja deh jangan banyak tingkah. Mikir yang aneh lagi.

Aduh kenapa sih mereka mujinya lebay banget? Masih banyak kali yang lebih ganteng dari dia, yang lebih keren, yang lebih tajir juga. Eh BTW kenapa gue sewot ya mereka muji2 pak dosen? Apa gue juga naksir dan cemburu sama mereka? Haaaa au ah.

Istirahat udah tiba tapi masih pada di kelas. Bahkan ada beberapa yang belom mengangkat pantat mereka dari kursinya, termasuk gue. Gue cuma minum air yang udah dibawa dari rumah dan main game roberry Bob 2. Seperti biasa........ Di tengah main game, gue lirik2 Tina. Jadi menghayal gue mencuri hatinya deh wkwkwk.

Gak lama Tina sama temennya itu keluar berdua doang, mungkin ke kantin. Ih jadi iri deh, gue gak diajak Tina. Eh BTW siapa gue ke kantin kudu diajak? Hadehhhh mikir Adel! Ngarep lu!

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang