Part 8

4.9K 287 12
                                    

Sekarang gue sama tina udah 1 kontak. Ada kesempatan buat gue supaya deket sama dia. Jantung ini mengalirkan darah penuh ceria ke segala bagian tubuh gue, sehingga mungkin orang2 yang udah deket sama gue merasakan hal yang aneh melihat tingkah gue.

Dari depan gerbang pun bibir gue udah tersungging membentuk senyuman lebar. Bahkan semua yang gue lewati, gue senyumin. Mulai dari satpam, orang2, semua gue senyumin, Hahaha orang gila.

Begitu kaki ini melangkah memasuki kelas yang terlihat seperti surga dunia ini, mata gue dengan gesitnya mencari sosok yang gue puji2 itu dengan lihai tanpa melepas senyuman walau sedetik.

"Kenapa sih senyum2 gitu?  Dapet warisan?" kata randy penuh penasaran atas sikap gue yang aneh juga sih. Btw nih anak ngapain sih kepo amat.

"Kepo deh! Hehe" jawab gue seenak jidat.

"Gue gak suka kepo, gue sukanya j-pop"

"Itu k-pop! Wkwkwk" imbah gue yang mengundang gelak tawa antara kami berdua. Lucu juga si randy orangnya. Boleh lah dijadiin mantan. Pagi2 bikin gue ketawa.

Tanpa kami sadari, beberapa pasang mata mengawasi gue sama randy. Tiba2 ruangan ini senyap tanpa suara sedikitpun, kalo ada jarum terjatuh pun mungkin akan terdengar. Tiba2 lagi mereka meriahkan ruangan dengan siulan dan godaan "cie" yang disandangkan pada gue dan randy.

Lagi lagi gue diginiin sialan -_-

Untung tina belom datang, jadi tina gak cemburu menonton kejadian tadi hehehe. Baru dipikirin, eh dia nongol. Panjang umur kamu, tina.

Jantung ini berdegup amat kencang. Gue merasakan perasaan yang berbeda sekarang saat curi pandang ke tina. Ya, tina udah bikin gue seneng dengan cara invite pin bb gue. Bahkan gue belom bosen buat ngebahas ini di pikiran gue sendiri. Itu begitu spesial bagi gue. 🙂

***

Si dosen muda sok ganteng masuk buat ngajar. Iya sihmasa masuk kelas buat topeng monyet 😂 husssh adel! Jangan gitu sama dosen sendiri! Entar dilaknat loh. Maap ya pak dosen? hehe.

Ya gitu deh, tuh dosen muda tapi gak asik banget sumpah. Mungkin masa mudanya gak pernah keluar rumah. Gak pernah pacaran. Never done what tenagers usually do. Kasian deh.

Tiba2 randy nyolek pundak gue, kebetulan dia duduk pas disamping gue. Ada apaan ya dia make nyolek segala? Aduh, firasat baik nih. Gue bisa mengendus bau pahlawan untuk menyelamatkan gue dari kebosanan ini.

"Apaan rendy? Genit lu nyolek2 emangnya di fb apa?" kata gue.

"Hehe. Hari ini dosen yang dateng cuma 1. Diganti next time. Nah, abis ini lu mau ikut gak renang?" bisik randy udah kaya maling lagi berunding aja.

Mmmm gue sih gak tertarik sama renang, ditambah gak bawa baju buat salin. Jadi udah pasti gue tolak ajakannya. Oh ya, satu lagi. Mana bayar lagi wkwkwk meskipun ditlaktir juga gak mau gue 😂.

"Gue gak bawa baju ganti." alasan gue ini semoga berhasil.

"Ya udah minjem aja baju buat renangnya"

"Emang siapa aja yang ikut?"

"Gue, nita, dika, tina, yosef, rico, yanti, aat, dan lu. Pokoknya lu harus ikut. Titik!"

Apa? Tina ikut? No no no jelasngue gak mau ikut. Gue takut gue malah mupeng liatin tina make kostum seksi. Aduh, gue sebenernya pengen liat tina seksi tapi gue takut ke gep pas lagi grogi.

"Ih maksa amat." kata gue yang menyembunyikan rasa shock ini.

***

Dosen selesai mengajar. Seolah gue keluar dari metromini dan menginjakan kaki di tanah pegunungan yang segar. Iya, seger bangetttttt si sok ganteng minggat.

Tiba2 gue inget kalo gue diajak renang sama rendy yang juga bakal bareng sama tina. Aduh! Gue harus buru2 beresin perlatan belajar ke tas terus cabut sesegera mungkin.

Udah beres packing, dengan bergerak cepat gue meninggalkan ruangan ini. Tapi sayang, saat gue mendekati pintu, ada randy yang udah ada di luar pintu. Yup, gue kena paksa suruh renang lagi.

"Ayo lah del! Gak asik banhet lu!" randy menunjukan ekspresi kesal. Gue yakin itu cuma pura2. Dia bukan tom cruise yang lihai beracting.

Heran gue sama randy. Rugi banget gitu kalo gue gak ikut? Kaya gue yang gimana aja. Jijik sama diri sendiri jadinya. Hadehhhhh

Tiba2 orang2 yang mau ikut renang udah di belakang gue, termasuk tina. Aduh, gue harus kabur dari sutuasi ini.

"Jadi gak del? Yuk ah, lu sering banget nolak ajakan kita, sekarang dong." kata aat.

"Iya bener" randy mendukung aat.

Tanpa ada pertanda, tina berkata "ah lama!" lalu menggenggam tangan gue dan menarik gue mengikuti ke mana arah dia berjalan. Yang lain mengikuti kami di belakang.

Wow wow wow wow! Wooooooo!!!! Tina genggam tangan gue sekaran!!!! Tinaaaaaa!

Aduh kacau gue deg2an gak karuan, muka gue pasti pucet, tangan gue pasti dingin, pipi gue pasti merah. Tuhaaaaannnnn kejutanmu kali ini............

Gue liat rambutnya yang terkipas oleh angin, gue liat tangan kita yang saling berpagut, gue liat pantatnya yang goyang kiri kanan mengikuti arah kakinya yang berjalan. Aduh! Adel jangan liat pantat! Ngancurin momen romantis lu! Aduh gue deg2an.

Dug dug.. dug dug.. dug dug.. dug dug..

Seiring berjalannya langkahan kaki kita, posisi gue udah sejajar sama tina. Gue menelan ludah saking gugupnya. Tina masih menggenggam tangan gue meskipun gue udah menuruti kemauannya dan udah sejajar di sampingnya.

"Free kan?" pertanyaan tina membuat gue kaget seolah dibentaknya.

"Iya" gue berusaha buat gak menunjukan kalo gue sekarang lagi grogi berat! Aaaaaaaaaaa

Sesampainya di parkiran, tina ikut bantu parkirin motor gue. Oh god! Jangan takdirkan tina duduk di jok belakang gue!

"Tina, kamu mau sama adel?" tanya nita.

"Iya. Gak papa kan?" tanya tina. Tapi gue melihat ada rasa kekecewaan yang nampak dati wajah nita. Hanya saja gue terlalu grogi untuk mikir hal setidakpenting itu.

Tina duduk di jok belakang gue! Ya tuhan, kenapa engkau begitu baik?  

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang