part 19

3.5K 205 3
                                    

Aduh, udah mayan lama baru posting lagi. Iya, soalnya gue sibuk. Maklum pengacara aka pengangguran banyak acara. Aktivitas padat yang dimulai dari pagi hari harus tiduran di ranjang, sarapan, tiduran, nonton tv, makan, tiduran, .........................😁

***

Windi pov

Adel membuka pintu mobil buat gue lalu dengan langkah yang tergesa dia masuk mobil dan melaju membelah jalanan. Adel diam tak berkutik dengan 1000 bahasa yang terpendam. Bener2 serem liat marahnya. Kek gini marah lu adel?

Gue lirik adel yang masih dengan pandangan kosong, terbaca pikirannya kalo dia lagi mikirin sesuatu. Iya, mikirin mary si cewek tadi yang ngaku pacarnya adel. Iya...

Eh apa tadi? Pacar? Waduh gue baru nyadar kalo mereka sama2 cewek dan bilang pacaran. Mereka lgbt? Kok gue tolol ya baru nyadar? Sumpah masih gak percaya adel juga demenannya lobang buaya. Buset dah makin awkward ini mah mau ngapain. Dari tadi mata gue melirik ke segala arah mencari sesuatu yang gak pernah ada.

"Sorry ya masalah marry. Dia salah minum obat." Kata adel dengan senyum yang dipaksakan itu.

"Iya. Emang dia minum obat apa? Paramex?" Gue tersenyum berharap candaan gue mencairkan suasana.

"Masa paramex? Kampungan!" Adel nyengir.

Kata2nya bikin gue tersinggung. Kok dia ngatain kampungan sih? Emang sih dia banyak duit sedangkan gue masih mahasiswa pejuang tapi gak usah ngatain juga kali. Kayanya gue harus nyadar diri, dia bos, tetep aja gak bisa sedeket kaya temen. Dasar orang sombong laknat.

"Gue dongg......... Oskadon wkwkwk 😂" adel cekikikan.

"Sama aja kali! Malah lebih murah wkwkwk." Ternyata dia becanda. Huuffftttt. Sorry del, gue udah berprasangka buruk.

***

Adel pov

Windi asik orangnya. Dia udah bikin suasana jadi gak awkward. Gue sibuk mencari topik yang bakal merubah pikirannya supaya enjoy tapi gue melupakan hal yang juga penting, yaitu waktu. Gue gak mikir kalo waktu terus berlalu dan semakin lama, semakin awkward.

"Eh btw lu jangan mikir ya kalo kita lagi kencan? Kita lagi maen biasa." Kata gue sambil natap jalanan. Aduh, pasti muka gue tegang dan mata gue melotot kaya susana ditagih utang sama rentenir.

"Iya, asal kakak gak naksir gue aja wkwkwk. Eh iya, pantesan kak waktu ada gosip gue lgbt kakak enggak jauhin....." . "ternyata kita sama... Ternyata kita sama..." Windi nyanyi lagu bencong, suaranya juga mirip bencong beneran wkwkwk gokil abis nih anak. Udah ini mah, bungkus lah bawa pulang wkwkwk.

Setelah sampai kostan windi, gue liat ada cowok itu lagi nunggu di teras. Penasaran gue makin memuncak. Gue pengen tau hubungan mereka itu apa. Kalo pacar, nasib cinta gue dipertaruhkan. Masa gue jones lagi jones lagi? Pengen punya pacar ah. Kangen dipanggil sayang. 🙄

"Itu siapa? Mantan suami?" Kata gue saat kami masih di dalam mobil.

Cowok itu memperhatikan mobil gue. Kayanya dia berprasangka kalo orang di dalem adalah orang yang dia cari. Soalnya waktu dulu anterin windi juga make mobil ini.

"Dia pacar gue."

"Cewek? Cowok?"

Windi diem. Gue tau kok. Gue salah. Dari awal gue sering ngomongin dia dalem hati dengan sebutan cowok itu salah. Kudunya gue bilang cewek itu. Eh mungkin lebih enaknya cewek yang berpakaian dan berkelakuan cowok. Cewok.

Yahhhhh udah ada yang punya :(

Setelahnya kita keluar mobil dan menghampiri pacarnya windi. Terlihat raut amarah di wajahnya yang dingin menatap gue, seolah kita adalah donald trump dan hilary clinton, seolah gue kena serangan rasengan make virus lewat wifi, seolah gue menghadap camer yang abis ditipu tetangganya sendiri. Benar2 mencekam sekali suasananya. Please somebody help me!

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang