Part 35

2.2K 120 10
                                    

"Yaudah hayuk makan di luar" tina mau.

Asikkkkkkk 🙆

Gue seneng banget tina mau makan bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue seneng banget tina mau makan bareng. Tapi gue lupa kalo ke sini gak bawa kendaraan alias nebeng. Minjen mobil alex keren banget, tina pasti kagum dan nyangka itu punya hehe. Tapi sayang, gue gak bisa nyetir mobil begitu. Sayang banget. Akhirnya gue minjem mobil crew, sengaja mobil buka. Motor biar rambut tina gak kusut, kan mau ada adegan lagi.

Kami naik mobil mencari rumah makan terdekat. Di sekitar studio ada rumah makan seafood terdekat. Bener2 ter. Itu rumah makan cuma kehalang 4 toko.

"Lah ngapain kita make mobil kalo deket gini?" Omel tina, gue cengengesan.

"Aku gak tau hehe, yaudah yuk sayang." Gue ajak tina memasuki rumah makan, tapi pas ngomong sayangnya di dalem hati.

Kami berdua memasuki rumah makan. Pas jalan tangan rasanya gatal pengen genggam tangan tina tapi gak berani, sebatas mengaitkan kelingking juga gak papa. Tapi yaudah deh, bisa makan bareng berdua aja udah seneng banget. 😍

Kami memilih meja dan duduk di kursi masing2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kami memilih meja dan duduk di kursi masing2. Sebenernya gue pengen nawarin tina buat duduk di paha gue tapi lagi lagi gue gak berani. Takut malah jadi emakanakzone hehe.

Kami memesan makanan. Selagi menunggu makanan, tina membuka obrolan.

"Aduh... tadi aku grogi hihi" kata tina.

"Loh bukannya kakak emang model? Kok grogi, bukannya udah biasa." Kata gue.

"Yang pertama, panggil tina aja. Yang kedua, iya sih model udah lama tapi foto. Baru kali ini video. Rasanya aneh, bingung, baru tau aku acting begitu haha" kata tina, pantesan tadi agak kaku.

"Pangalaman pertama, tadi mah udah bagus segitu mah" puji gue.

"Makasih ya. Kamu baik deh padahal tadi aku salah2 mulu. Aku juga dikasih arahan sama david." Katanya tapi sambil pegang tangan gue yang lagi nganggur di atas meja. Tapi cuma sebentar tangannya menindih tangan gue.

Yah... kok dilepas?

Gue beranikan pegang tangannya. Tatap matanya. Wajah cantiknya bikin gue grogi, tapi gue berusaha melawan rasa itu. Pandangan kami mengunci satu sama lain. Kayanya inilah waktu yang tepat, waktunya agak awal tapi ini waktu yang tepat.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang