part 22

3.2K 177 19
                                    

Ceritanya dapet sawer, part ini didedikasikan buat @AlviakiHiraoka

***

Windi pov

Sebelum tidur malemnya kita maen truth or dare. Kebetulan ada botol mocktail, kita puterin botolnya dan liat ujungnya nunjuk ke arah siapa. Kalo nunjuk ke arah pak Alex, ya pak Alex yang jadi korbannya. Begitu kira2 cara mencari korbannya. Mampus lu.

Saat putaran pertama botol itu mengarah ke gue. Botol sialan. Dengan sigap gue pilih dare, takut ditanya macem2 soal Rizky. Gue lagi gak pengen ngomongin dia. Bagi gue Rizky cuma pembawa derita doang sekarang. Gak lebih.

"Cium Alex!" kata mary sambil tersenyum terkesan meremehkan. Seketika Alex dan Adel pun siok alias kaget.

"Tar dulu cium apa?" kata Adel menanyai.

"Cium ketek maksutnya?

"Pipi aja kali ya?" kata gue.

Segera saat mereka masih ingin berdebat bagian mana yang gue cium, gue segera cium pipinya pak Alex. Entah, cari aman aja.

Muach :*

Mereka ber3 kembali kaget dengan apa yang belom mereka siap untuk ditonton. Terlihat pak Alex juga tersenyum kikuk setelah dicium. OMG senyumnya......... Senyumnya bikin meleleh. Batu akik disenyumin pak Alex juga bakal meleleh kali. 😅

Permainan segera dilanjut. Botol kembali diputar. Lama kami menunggu berhentinya. Botol itu kali ini mengarah pada pak Alex hiiiiiiiihihihi. Segera pak Alex disuruh memilih.

"Kalo truth kayanya Adel udah tau semua deh rahasia gue. So, gue pilih dare." kata pak Alex.

"Gantian, cium windi!" kata mary semangat.

Sontak kali ini gue makin kaget. Lebih tepatnya deg2an. Tadi gue yang nyium dan sekarang pak alex? Ohhhh.... Bahkan gue lupa sama Rizky. Secepat ini kah move on? Tapi boleh jujur, pak Alex charming banget.

"Eeee..... Bosen deh. Gimana kalo..." kata Adel terputus.

"Apa? Apa?" dipotong mary gak sabar.

"Kita make up mukanya Alex lalu upload ke Instagramnya dan gak boleh dihapus sebelum gamenya selesai." kata Adel. Dare yang jahat.

"Oke!" kata mary.

"Dendam apa sih sama gue?" kata pak Alex pura2 nangis. Lucu 😂.

Sedangkan pak Alex terus menyanggah dan berusaha menolak. Udah sih terima aja nasib lu Lex... Alex... *ups* jangan gitu sama cowok cakep ah windi! Gak baik. Hehehehe.

"Bawa make up kamu." kata Adel. Bahunya menyenggol genit bahu Mary.

"Oke sayang!" kata mary. Iiiiuuhhhh.......

Saat pak Alex lagi didandanin sama Adel dan mary, gue merhatiin pak Alex. Gantengnya... Apakah gue balik lagi straight? Apakah gue udah gak ada rasa lagi sama cewek? Ya meskipun Rizky itu cewek butchi. iya ☺, artinya gue balik lagi straight dengan gue curi pandang dan mengagumi ke pak Alex 😊.

Bayangan pak Alex di pikiran lenyap begitu tau pak Alex selesai make up. Jauh di luar dugaan! Gue pikir bakal cantik, mengingat mukanya yang cute itu. Eh hasilnya kenapa jadi kaya bencong Thailand mabok lem ya?

Setelah itu difoto

Setelah itu difoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang