Part 16 (chapter 2)

4.7K 241 3
                                    

"Oke jadi pointnya buat nanti HUT morinkk adalah tampilan dengan nuansa HUT dan diskon 15% untuk semua produk. Well, makasih buat rapat bulanan kali ini. Rapat selesai."

Semua yang mengikuti rapat ini keluar ruangan, termasuk gue. Sebelum ke ruang kerja pribadi, melipir dulu sebentar ambil minum di galon. Haus soalnya meskipun gak full talk, soalnya kan liberal jadi jelas siapa aja boleh ngasih ide dan boleh ngomong tapi tetep idenya ditampung dan dibahas juga.

Setelah tenggorokan gue dilewati air, ditaruhlah gelasnya di meja di semacem dapur2an di dalam ruangan kerja di pojok. cuma ada gelas, westafel, kulkas sama galon doang, kalo pengen minuman atau makanan yang agak berat, tinggal minta tolong ke OB. Ini cuma ruangan kecil yang kalo morker haus pas lagi kerja doang. Biar deket gitu.

Terlihat ada cewek yang juga mau minum. Rambutnya panjang di gerai, mukanya cute aka pasti fresh greduate, eh tapi dia gak pake name tag. Kalo gak anak magang, pasti name tagnya ketinggalan. Coba tanya ah.

"Anak magang ea?"

"Iya. Kok tau sih?"

Aduhhh kok gitu sih jawabnya? Kan jadinya gue pengen jawab 'karena kau telah magang di hatiku.' Acieee ciee 😂.

"Tuh gak pake name tag."

"Hehe iya yah 😁, mbak juga magang?"

Hah? Mbak? Magang? Yaelah gue bos beneran woy! Lu parah dah kerja tapi gak tau bos lu siapa. Lagian gue sering kok diundang di acara talk show tv nasional ngebahas morinkk. kemana aja dia? Parah bener. Ehh, gue kerjain aja ah.

"Bukan, gue morker. Eh denger2 di sini bosnya keren loh. Cakep 😂"

"Ohh iya bener tuh. Pak alex cakep banget ya? Pasti udah punya pacar."

Anjayyyy! Gue kira dia gak tau bosnya siapa terus gue naikin derajat buat maksud muji gue sendiri, lah malah alex. Oke, problem solved! Dia nyangkanya bosnya adalah si alex. What the hell does she mean?

"Kok gak pake name tag? Katanya morker?" Katanya sambil senyum seolah teasing gue.

"Iya hehe, ketinggalan di meja. Yaudah gue mau lanjut kerja. Eh lu namanya siapa?"

"windi. 🙂"

***

Di depan cermin, gue sedang mengecek penampilan gue. Dress berwarna biru berlengan pendek yang hanya 2 cm diatas lutut ini bagus, rambut cepol dihiasi mutiara simpel di sebelah kanan kepala (meskipun bukan mutiara asli wkwkwk), make up natural dan semprotan parfum di leher menjadi salah satu penampilan terbaik gue.

"Cantik banget lu adel, sayang demenannya yang berlubang."

Eh btw ini parfum disemprot di leher gak kenapa2? Entar kalo ada yang tertarik sama gue terus nyipok leher gue terus kepahitan gimana? Ah bodo lah. Lagian ngapain coba pesta malah mesum?

Tiba2 pintu terbuka tanpa izin. Gue kaget, si mbak tumben jadi pembantu lancang amat buka pintu sembarangan. Pas ditengok ternyata dia alex. Buset tuh orang gak ketuk pintu dulu. Sekolah di universitas terserahgue kali ya?

"Heh cetan! Sembarangan buka pintu! Kalo gue masih telanjang gimana?"

"Ya bagus dong. Rejeki namanya hahahaha."

Segera gue ambil bantal yang tergeletak di ranjang lalu dilempmlarin ke alex. Dengan reaksinya yang cepat, alex bisa menghindari bantal itu sehingga malah mengenai pintu yang udah tertutup.

"Santai napa? Kejam banget lu kaya ibu kota. Udah jam tengah 8 malem nih." Kata alex seraya memungut bantal dan meletakan kembali di ranjang dengan rapih lalu duduk di pinggir ranjang dengan menyilangkan kaki kirinya ke kaki kanan. Tinggal kasih koran aja, udah percis bapak2.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang