Part 13

4.5K 238 17
                                    

Gue gak berani nengok. Semoga itu bukan tina. Tiba2 orang itu memegang pundak gue. Dengan berat hati gue nengok buat memastikan kalo itu siapa. Pas diliat ternyata dia..........

Tina!

Yang gue takutkan jadi kenyataan. Btw mau ngapain ya dia nyamperin gue? Masa cuma mau nemenin gue? Apa lagi kalo.....?

"Lu sering banget curi pandang gue. Kenapa sih?" Pertanyaan tina menjawab pertanyaan yang ada di pikiran gue tadi.

"Mmmm.... Itu..... Anu loh... Mm-maap" udah gak karuan napas gue. Bener2 grogi, bingung mau jawab apa. Kebongkar nih pasti. Tolong hamba tuhan, selama ini hamba gak pernah macem2 sama cewek 😭.

"Kok lu grogi? Jangan jangan lu......."

Jreng!!!! Cuma ngayal. 😁

***

Semoga orang yang menghampiri gue adalah bukan tina! Ketika orang itu menggapai pundak gue, ketika itu pula jantung gue seolah berhenti berdetak. Bener nih tina jangan2! Sesuai rasa takut barusan ada di pikiran gue lagi?

Pas gue liat ternyata randy 😒. "Nakutin dah lu! Kaget!" Gue memarahi seraya memukul kecil dadanya dan randy bergaya berlindung dari tangannya seolah lagi dipukul gagang sapu sama emak tiri.

"Lu lagian kenapa sih kagetnya lebay banget?" kata randy.

Gue tersenyum setelah memalingkan muka ke langit yang mulai membiru menuju gelap. Entah kapan juga lampu mulai dinyalakan, gue terlalu larut dalam pikiran semu. Rincikan air hujan menggantikan indahnya bintang. Andai di samping gue adalah tina dan gue gak sepayah ini, mungkin ini adalah malam minggu terindah yang pernah gue lalui. Hujan dan tina, jauh menembus keindahan bintang2 dilangit. YKWIM.

"Serius amat. Lu dingin gak?" Kata randy.

Gue cuma geleng kepala sambil tersenyum, masih dalam pandangan ke pemandangan jalan dan lampu2 itu meskipun hanya diliat dari lantai 2. Total kost ini ada 4 lantai tanpa eskalator. Mampus dah yang tinggal di lantai 4.

Randy meninggalkan gue. Mungkin dia bete gue cuekin. Eh taunya gak lama randy balik lagi dan melingkarkan jaketnya ke gue yang dia taruh di dalem sana. Iiiihhhhhhh co cweeetttt 😍

"Aduh randy, repot2."

"Gak papa 😉 mmm yang di WA, lu beneran sama jawaban lu?"

"Yang mana ya?"

"Pura2 bego! Bego beneran tau rasa lu!"

"Idih amit2!"

Tiba2 randy pegang salah satu tangan gue. Terlihat 1 harapan dengan 999 cadangan di matanya. Andai lu tau kalo gue ada rasa sama tina, lu pasti gak sudi buat naksir gue. Jangankan naksir, gue gak yakin lu mau tetep temenen. Mata itu........ Gue gak tega buat menatap matanya dan mengungkapkan sejujurnya. Tatapannya dalem banget.

"Gue tau kok kalo lu...."

"Woi! Mojok mulu lu pada! Sini makan!" Teriak dika.

Sotak gue lepasin tangan gue dan liat ke sumber suar. Omg! Ternyata mereka semua lagi liatin gue sama randy. Tina juga. Aduh, apa kata tina gue di balkon berduaan sama randy pegangan tangan sambil saling pandang dengan intens. Pasti mikir yang enggak2. Yayang tina jangan cemburu ya? Aku gak pacaran sama randy kok hehehe 😊.

Gue langsung nyamperin mereka yang lagi makan nasi di rice cooker, lauknya etong 2 ekor ukuran gede. Sejak kapan pula ikan ini udah ada di sini? Siapa yang beli?

"Itu pangeran kok ditinggal?" Dika dari tadi goda mulu. Sebel deh.

"Pangeran tunggir lu!" Jawab gue seenaknya. Itu memancing gelak tawa. Tak terkecuali tina yang jadi salah satu tawaannya paling kenceng. Heran, emang lucu ya? 🙄

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang