Part 11

4.9K 289 11
                                    

Hooaaaammmmm

Teriakan lembut mamah membangunkan gue yang masih anget2 nyoi. Tidur lagi ah, entar bangunnya nunggu dia marah2 dulu. Ngantuk banget soalnya hehehe. ✌😁

"ADEL CEPET BANGUN! Bla... Bla... Bla..."

Nah, dia udah marah2 tuh. Baru juga mau ngelimpus. Yaudah bangun aja dah. Lagian gue pengen cepet2 ketemu yayang tina hehehe. Eh btw dia udah bangun belom ya?

"ADEL!"

Bentakan kedua sebenernya tetep gak bikin gue takut, cuma ya bangun aja dah daripada jadi masalah. Maksudnya kali ini bangun beneran. Meninggalkan ranjang yang keliatan cakep banget, berat buat nolak ajakan tidur bareng.

Cuci muka, ibadah, mandi, sarapan, otw kampus, duduk, nunggu tina, tina datang, curi pandang.

Hari ini lumayan padat, ada 4 matkul yang harus gue geluti. Tapi itu bukan masalah, yang penting ada tina di ujung pandangan gue. Kehadirannya di kelas memberikan semangat dan rasa spesial tersendiri di hati gue.

Dosen pertama datang, kami dipisahkan menjadi 2 kelompok. Kami membahas topik yang udah ditentukan oleh dosen dan menyimpulkannya. Semacem debat.

Syukur gue gak sekelompok sama tina. Gue takutnya kalo sekelompok, duduknya bisa kemungkinan deket atau bahkan samping gue. Mikirin dia, gue jadi inget kejadian kemaren. Dia yang narik maksa gue ke ikut renang, lah dia sendiri yang gak renang pas udah di tkp. Wkwkwk macem2 aja tuh bocah 😂.

***

3 matkul udah digarap. Sekarang waktunya ibadah untuk yang muslim dan bisa dijadikan waktu istirahat. Matkul ke-4 dimulai pada jam 1. Jam di mana lagi ngantuk2nya. Good 👍

"Hey!" sapa seorang cowok berusara bariton yang udah ada di hadapan gue, randy.

"Eh si bos" sapa gue bermaksud ramah.

"Makan yuk? Di hoka bento"

"Aduh, bukan tempat gue itu mah."

"Gue telaktir!"

"Oke"

"Sialan lu matre cap kadal wkwkwk"

Gak papa dikatain matre sama randy, yang penting ditlaktir wkwkwk. Baru berjalan beberapa langkah, nita dan tina menghampiri kami yang dalam keadaan laper. Gue sih laper, randy juga kayanya soalnya dia ngajak gue makan.

Si nita ngapain sih ganggu segala, mana bawa si tina lagi. Mentang2 gak tau kalo gue suka grogi kalo deket2 tina. Hhhhhh sebel deh. Cepetan ih sana lu tina! Gue salting kalo ada lu!

Ternyata oh ternyata, mereka mau gabung sama gue dan randy.

Duh! Kenapa sih ada orang senyebelin nita? Mau bareng ya boleh tapi jangan ajak2 si tina dong, kan gue jadi gak enjoy makannya. Gue gak mau awkward waktu kejadian makan siomay di kolam renang, ya meskipun ujunganya nyenengin. Pokoknya gue gak suka ke tempat yang ada tina nya! Gue gak mau keliatan salting dan begok!

Dengan terpaksa gue ikut2 aja. Apa kata randy kalo gue gak jadi ikut? Entar dia mikir kalo gue gak suka sama tina ataupun nita, entar malah jadi masalah lagi. Masalah sama nita bodo amat, yang gue takutin adalah gue dibenci tina.

Sesampainya di tkp, gue mesen makanan dan minuman yang disamain aja sama randy. Selama  nunggu makanan, kami ngobrol kesana kemari. Eh enggak, mereka bertiga doang yang ngobrol, gue jadi patung ajaib yang bisa tersenyum.

Tiba2 gue dapet ide. Mereka betiga lagi ngobrol, gue recording ah suara mereka, suara tina gue maksud. Hasilnya gue simpin di folder yang khusus tentang tina. Lumayan buat nambah koleksi tentang tina hehe.

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang