Part 3

7K 337 6
                                    

Setibanya di rumah gue salam sama mamah. Ya, bapak gue kerjanya sering pindah2 kota, jadi sekarang gak ada di rumah. Meskipun begitu dia tetep sayang keluarga kok. Gak kaya di film2 yang gak pulang2, sampe2 gue nangis kejer pengen diperhatiin bapak. Enggak kok, gue mengerti kenapa dia sesibuk itu. Itu semua kan karena ingin isteri dan anaknya gak kekurangan dan menjalani hidup dengan nyaman.

"Assalamualaikum"

Kedatangan gue langsung disambut dengan ramah dan hangat. Gue berasa jadi walikota jakarta atas perlakuannya.

"Ehh anakku sudah pulang. Makan sayang"

Setelah ganti pakaian yang lebih santai dan cuci muka, gue ambil makanan lalu menyantapnya di depan TV. Iya, soalnya udah kebiasaan hehe. Makan di meja makan tuh berasa makan di angkringan dan gak berasa feelnya hehehe. Feel suasana rumah gitu loh.

Makan, ibadah, waktunya tiduran sambil online lewat hp. Di tengah online, gue inget pin bb tina. Ohhh yessss!!!

Otw galeri buat mencari foto kertas id kelas gue. Cuma saat udah ketemu dan siap invite, rasa ragu menyerang pertahanan keberanian. Seketika hp terlepas perlahan dari tangan kanan gue. Seketika juga gue tersadar bahwa;

tina seorang cewek!

Gue lagi kesemsem sama cewek lagi! Setelah lama saat SMP gue merasakan hal yang gak jauh berbeda dari ini. Rasa yang gue rasakan pada kak puji, kakak kelas yang gue temui pada upacara saat gue celingukan kepanasan dan dilanda bosan. Kini gue merasakan kembali perasaan yang membuat gue melayang ke langit mendung nan badai.

Awal kedekatan gue sama kak puji karena temen gue adalah temen kelasnya kak puji. Entah begonya gue emberin kalo gue ngefans kak puji, jadi lah gosip hot 1 sekolah kalo gue fans kak puji. Untung fans, bukan hal yang aneh.

Gue sms-an sama kak puji. Selain cantik dan kalem, ternyata dia juga ramah (sama gue). Gak terlalu intens sih, segitu mah cukup membuat bibir ini selalu melengkukan senyuman di sepanjang hari gue.

Sampai pada saatnya gue tahu. kalo seseorang yang sering chat sama gue itu bukan kak puji yang asli. It's just a fake! Itu kerjaan temen gue. Sebenernya orang yang gue anggap kak puji itu orang lain yang juga temennya temen gue. Untung lagi nih, gue gak chat macem2 sama kak puji (yang palsu).

Karena gue waktu SMP ikut pramuka dan kebetulan temennya kak puji ikut organisasi pramuka juga, di situ lah gue bisa dapet no hp kak puji yang asli.

Chat...... Chat...... Tau2 dia jadian sama anak yang rumahnya blok sebelah gue. Begitu tau kak puji punya pacar, gue langsung jauhin dia dan gak sedikitpun hasrat buat menjatuhkan pacarnya sehingga gue bisa miliki kak puji seutuhnya. Kenapa? Bukan karena gue seorang cewek, sekali lagi gue bilang kalo; gue payah!

Saat gue ragu bahwa gue ini normal apa belok, gue selalu menanamkan pikiran; "gue cuma belom ketemu orang yang tepat doang. Gue naksir sama laki!"

Bukannya jaman SMP populer banget sama yang namanya ngefans kakak kelas? Pas gue naik ke kelas 2 aja, langsung ada cowok yang ngefans gue. Iya sih dia cowok dan ngefans ke gue yang cewek. Tapi kan.... Bisa kan ngefans ke sesama? Layaknya temen gue si heru yang ngefans sama a7x? Bukannya a7x cowok semua? Bukan berarti heru gay kan?

Gue juga gitu. Bedanya gue gak ngefans sama selebritis. Sah sah aja kan? Masalahnya apa? Masalahnya adalah gue kembali ngefans sama cewek.

Setelah kak puji, hati gue belum pernah kedatangan tamu cowok. Kini tina dengan mudahnya bisa............. Omg what happen to me?

Entah kenapa otak gue berpikir tentang sebuah pertanyaan yang gue takutkan dari dulu, pertanyaan yang paling gue hindari, pertanyaan yang mampu membuat gue ketakutan, pertanyaan yang mampu menggelengkan kepala gue. Pertanyaan itu adalah...

"Am i a lesbian?"

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang