Part 5

5.6K 295 9
                                    

"Ngapain lu, del?"

Hah? Randy? Sejak kapan dia di belakang gue? Apa kalo gue moto maling tina? Bagaimanapun juga gue harus tetep cool supaya gak ada kecurigaan yang bersemayang di pikirannya.

"Sejak kapan lu di situ?" jawaban berupa pertanyaan itu gue ajukan supaya mendapatkan waktu lebih untuk mencari jawaban yang tepat.

"Sejak lu moto tina. Kok lu moto dia? Sembunyi2 lagi."

Jeng jreng... Dia gep gue lagi ambil foto tina! Wahhh bahaya bahaya bahaya. Kalo sampe orang2 tau bahwa gue naksir tina yang notabene seorang cewek, gue bakal diasingkan dari negara sendiri. Gue gak mau itu terjadi. Ayo adel, berpikir keras.

"Lu mau foto tina terus diedit jadi jelek ya? Hahaha" dugaan randy memberikan petunjuk untuk gue yang lagi kebingungan. Dia yang bertanya dan dengan ketidaksadarannya, dia juga yang menjawabnya. Terimakasih randy atas pencerahannya.

"Ah lu mah pinter banget sih nebaknya ihhhh" protes gue sambil mencubit kedua pipinya yang sebenernya gak chubby, bahkan pipinya sedikit tirus dan itu membuatnya semakin jantan.

Dari sini lah kedekatan antara gue dan randy terjalin. Selain anaknya asik, randy juga memenuhi standar lah buat jadi subjek panas2in mantan hehe. Cuma ya gue bener2 anggep dia sebagai temen. Temen baru. The only one.

Terdengar godaan cie dari beberapa temen kelas yang sengaja dikhususkan pada kami. Tatapan mata itu seolah menyimpan seribu kecurigaan karena (mungkin) kontak fisik kami terlalu intens layaknya pasangan.

"Ehemmmm ehmmmm"
"Cieeeee kiw kiw"
"Sosor randy! Jangan sampe lolos!"
"Randy! Ntap!"
"Jep ajep ajep hahaha"
"Sikat ran!"
"Tobaaaaaaaaattttt!"

What? Gue lagi dijodohin sama randy nih ceritanya? Waduh, enggak deh lain kali aja. Kalo gue sama randy, entar gimana dong perasaan yayang tina? Hehehe.

Saat gue mencari mata tina, sorot itu juga gak jauh berbeda dengan yang lain. Ditambah cengiran khasnya. Dia juga................. Stop tina! Bilang sesuatu atau perlu gue ajarin? Katakan aja kalo lu cemburu sama gue. Larang mereka buat cie2in gue sama randy. Kalo perlu tampar gue dengan seribu cacian kalo gue jahat.

Kenyataannya di malah tepuk tangan. Asem.

Merasa risih disudutkan kaya gini, gue melipir menjauhi randy yang sedang melawan mereka yang menggoda kami dengan seribu celetukan aneh tapi lucu.

Sebenernya gue masih shock masalah gue kepergok moto maling tina. Gue bener2 takut kalo sesuatu yang gue takutin dari dulu terjadi. Gue takut. Gue takut bahwa sampe orang tua gue tau kondisi gue yang sesungguhnya. Mereka pasti kecewa.

Kekecewannya mungkin mwngantarkan jalan pikiran mereka ke jalan yang sempit. Gue takut diusir dan jadi gelandangan. Gue gak mau. Mending gue bunuh diri aja atau jadi perek aja daripada harua jadi gelandangan.

"Dosen gak bisa ngajar sekarang cuk!" ungkap nita yang membuat sebagian murid senang.

Mmm mau kemana ya? Masa pulang? Kan sekarang masih jam 9an. Aha! Maen sama amel ah. Kangen juga sama tuh anak. Semenjak kelulusan SMA, kita udah gak ketemu lagi, chat juga enggak.

Kalo gue ke rumah amel, dia masih inget gue gak ya? Hehe masih sih kayanya. Masa sahabat dari SMP bisa dilupakan hanya karena gak berhubungan selama beberapa bulan? Ngaco deh.

Segera gue chat amel buat ngajak maen. Kemana aja yang penting meluapkan rasa kangen sekaligus ngabisin waktu hehe. Mumpung masih anak muda, nongkrong meskipun cuma berdua.

Adel : heh! Maen yuk?
Amel : hayuuuuuuuuuu kangen adel 
Adel : otw

Begitu amel mengiyakan ajakan gue, langsung dah meluncur gak pake lelet.

***

"Amel!" teriakan gue dari balik pintunya bermaksud ngasih tau kalo gue udah di depan rumahnya.

"Masuk del! Di kamer!" terdengar jawaban amel dari dalam rumah yang gak kalah berisik.

Tanpa ragu gue langkahkan kaki menuju kamernya. Begitu membukakan pintu, amel masih dengan pakaian santainya berbaring di ranjang. Melihat gue yang jengah melihatnya belum bersiap diri, amel menunjukan cengirannya tanpa sepatah katapun. Dasar!

"Cepetan ih mel, udah gue bilang otw juga." protes gue yang sengaja dikemas sedikit lebay.

Entah cuma perasaan gue aja apa gimana, gue merasakan ranjang amel menggoda gue buat rebahan di atasnya. Ya langsung dah membaringkan tubuh ke ranjangnya amel sambil iseng main hp.

"tar gue salin dulu ya? Hehe" usai perkatannya, amel membuka pakaiannya di depan gue satu per satu hingga meninggalkan bikini doang yang melekat di tubuhnya. Bahkan gue bisa melihat belahan dadanya.

OMG! jangan mupeng del! Jangan! Inget di film nemo! Teman bukan makanan!

Kamu Kamu (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang